Haye Menepi, Bellew Tetap Ingin Beraksi

Rabu, 22 November 2017 - 08:56 WIB
Haye Menepi, Bellew Tetap Ingin Beraksi
Haye Menepi, Bellew Tetap Ingin Beraksi
A A A
LIVERPOOL - Pertarungan ulang antara Tony Bellew dengan David Haye sudah resmi ditunda, setelah Hayemaker mengalami cedera. Namun, Bellew masih menginginkan tarung kedua lawan Haye, kendati pada pertemuan pertama, Maret lalu, Bomber sukses menghentikan mantan juara kelas berat WBA itu.

(Baca juga: Haye Alami Musibah, Duel Ulang versus Bellew Ditunda )

Awalnya, kedua petinju kelas berat dari Inggris itu dijadwalkan bertemu di dalam ring untuk kali kedua pada 18 Desember mendatang di tempat yang sama dengan laga pertama, yakni O2 Arena, London. Karena Haye menderita cedera bisep dalam kecelakaan yang konyol, maka pertarungan ditunda.

(Baca juga: Rematch Ditunda, Bellew Pilih Kumpul Keluarga )

"Saya melihat penundaan dan menyelesaikannya dalam beberapa minggu pertama di bulan Maret. Tapi bisakah David siap? Bisakah dia dipercaya?" ujar Bellew, seperti dilansir Sky Sports.

(Baca juga: Whyte Ajukan Diri Gantikan Posisi Hayemaker )

"Idealnya saya ingin melakukan pertarungan sebelumnya. Saya ingin tetap sibuk, saya telah mengenal seluruh karier saya sebagai seorang petarung yang aktif. Saya sudah keluar dari ring selama setahun, dan itu tidak baik untuk saya. Ini adalah pekerjaan, saya punya keluarga untuk diberi makan," jelas penggemar berat klub sepakbola Everton .

(Baca juga: Mantan Juara Kelas Berat Berminat Jajal Bomber )

Bellew pun memiliki pemikiran bahwa sebelum mereka bertemu lagi di dalam ring, tidak ada salahnya masing-masing dari mereka untuk melakoni pertarungan lainnya terlebih dahulu.

"Mungkin David akan mengambil pertarungan sementara, dan saya akan mengambilnya juga. Mungkin, setelahnya, kami bertemu lagi. Saya ingin menghadapi David Haye," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8932 seconds (0.1#10.140)
pixels