5 Pemain Bintang yang Hobi Dandan Sebelum Pertandingan

Senin, 27 November 2017 - 12:07 WIB
5 Pemain Bintang yang Hobi Dandan Sebelum Pertandingan
5 Pemain Bintang yang Hobi Dandan Sebelum Pertandingan
A A A
JAKARTA - Sejumlah perubahan kerap terjadi dalam dunia sepak bola. Tak hanya peraturan, perubahan juga bisa dilihat dari penampilan para pemain mulai dari yang nyentrik hingga menawan layaknya seorang model.

Beberapa tahun lalu, para atlet sepak bola sepertinya tidak begitu memperhatikan penampilan fisik mereka di atas lapangan. Karenanya banyak pemain yang memilih rambut gondrong seperti Gabriel Batistuta, ikal ala Franco Baresi, atau botak di tengah kepala layaknya Zinedine Zidane.

Kini sangat jarang melihat pemain seperti itu. Rambut sudah seperti mahkota bagi sejumlah pesepakbola. Mereka mengikuti trend terkini dan contohnya dapat dilihat dari Sergio Ramos yang dulunya gondrong, namun sudah mengubah model rambutnya menjadi seperti kids zaman now.

Selain Ramos, penataan rambut juga dilakukan oleh Wayne Rooney. Agar terlihat kece saat beraksi di atas lapangan, Rooney sampai melakukan transplantasi rambut. Dengan begitu, ia terhindar dari masalah kebotakan dini seperti yang terjadi pada Zinedine Zidane beberapa tahun lalu.

Dari Ramos dan Rooney dapat diambil kesimpulan bahwa model rambut kini berarti penting di dunia sepak bola. Bahkan kini sudah banyak pemain yang menata rambutnya sebelum pertandingan hingga tidak acak-acakan ketika berlari di atas lapangan.

Berikut ini lima pemain yang hobi dandan sebelum memulai pertandingan;

1. Cristiano Ronaldo
5 Pemain Bintang yang Hobi Dandan Sebelum Pertandingan


Selain atlet sepak bola, pria bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini juga sibuk sebagai model dari berbagai produk. Karena itu wajar jika Ronaldo sangat memperhatikan penampilan fisiknya termasuk model rambut yang kian 'kekinian'.

Saat masih remaja, rambut Ronaldo sebenarnya ikal tidak keruan. Namun seiring dengan pendapatannya yang kian bertambah, Ronaldo mengubah gaya rambutnya hingga menjadi seperti sekarang ini. Tak jarang pemain Real Madrid dan Timnas Portugal itu disebut sebagai selebritis sepak bola.

"Saat melihat foto ketika umur 16-17 tahun, saya langsung berkata 'apa yang telah saya lakukan?'. Saya kecewa dengan gaya rambut saat itu dan juga warnanya. Rambut saya seperti spaghetti karena tidak beraturan dan bewarna sedikit kuning," ungkap Ronaldo.

2. Emre Can
5 Pemain Bintang yang Hobi Dandan Sebelum Pertandingan


Pernah melihat Emre Can ketika berlari di atas lapangan? Kalau iya, pasti ada pertanyaan kenapa rambut sang pemain tak pernah acak-acakan.

Rambut gelandang Liverpool ini memang terlihat selalu rapi. Hal tersebut tentunya bisa terjadi karena proses dandan yang dilakukan sang pemain sebelum pertandingan.

"Rambut saya sangat tebal. Jadi saya menggunakan wax dan saya memakainya secara lebih dari biasanya saat ada pertandingan," kata Emre Can yang dilansir situs Liverpool beberapa waktu lalu.

3. Alvaro Morata
5 Pemain Bintang yang Hobi Dandan Sebelum Pertandingan


Striker Chelsea ini juga hobi dandan sebelum masuk lapangan. Hal itu dapat dilihat dari perubahan model rambut Morata yang tadinya acak-acakan (ketika memperkuat Real Madrid B) hingga kini tertata rapi di setiap kesempatan.

Sama seperti Emre Can dan Ronaldo, perawatan khusus dilakukan sang pemain demi menjaga penampilannya. Tak heran jika sepanjang pertandinga Morata selalu terlihat cool dan kerap menjadi sasaran kaum hawa.

4. Graziano Pelle
5 Pemain Bintang yang Hobi Dandan Sebelum Pertandingan


Masih ingat Graziano Pelle? Mantan striker Southampton yang kini bermain di Liga China tersebut juga dikenal hobi dandan. Dengan model rambut yang hampir sama dengan Emre Can, Pelle selalu terlihat rapi sepanjang pertandingan.

Kini gaya rambut milik Pelle sedang hits di Indonesia. Model seperti ini banyak ditiru oleh remaja bahkan pria yang sudah berusia 20-30 tahun ke atas.

5. Radamel Falcao
5 Pemain Bintang yang Hobi Dandan Sebelum Pertandingan


Model rambut kekinian juga dimiliki Radamel Falcao. Pada awal kemunculannya, striker Kolombia ini selalu terlihat dengan model rambut gondrong. Namun seiring bertambahnya usia, Falcao makin terlihat rapi dengan model rambutnya yang saat ini.

Keputusan serupa juga pernah diikuti pemain-pemain seperti Sergio Aguero, Fernando Torres, Martin Demichelis dan Sami Khedira. Sebelum memiliki rambut klimis seperti sekarang ini, mereka dikenal senang mengurai rambut panjangnya ketika beraksi di atas lapangan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7515 seconds (0.1#10.140)