Mantan Juara Doakan Farmer Menangkan Mahkota IBF

Sabtu, 09 Desember 2017 - 23:59 WIB
Mantan Juara Doakan...
Mantan Juara Doakan Farmer Menangkan Mahkota IBF
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara dunia tinju kelas bulu super asal Amerika Serikat, Gervonta Davis berharap petinju senegaranya Tevin Farmer bisa memenangkan sabuk juara yang pernah dikuasainya, yakni gelar kelas bulu super IBF.

Farmer dijadwalkan akan bertarung memperebutkan mahkota IBF yang lowong melawan petinju asal Jepang, Kenichi Ogawa pada Minggu (10/12) WIB di Mandalay Bay Hotel & Casino, Events Center di Las Vegas, Amerika Serikat.

Apabila petinju berjuluk American Idol asal Philadelphia itu bisa menumbangkan Ogawa, maka Davis berpeluang untuk bertemu dengan sang juara baru kelas bulu super IBF.

Sebelumnya, Davis terpaksa harus melucuti sabuk IBF dari pinggangnya, karena gagal mendapatkan batas berat badan dalam laga mempertahankan gelar melawan Francisco Fonseca, Agustus lalu di kontes utama Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

Davis, yang berasal dari Baltimore, merasa dalam beberapa waktu sebelumnya, Farmer banyak berbicara sampah di dunia maya. Jadi apabila Farmer memiliki mahkota dunia, maka dia ingin mengambilnya kembali pada tahun depan.

"Dia berbicara sampah di internet, jadi saya membalasnya dan saya benar-benar pergi dari (Baltimore) ke Philly untuk mencoba dan memanjatnya, tapi dia tidak terlihat atau ditemukan," tutur Davis kepada Sky Sports.

"Dia tidak menjawab teleponnya, tapi dia bilang dia ingin melawan saya. Sekarang dia mengatakan bahwa dia hanya akan melawan saya sesuai persyaratannya, jika dia melawan saya," imbuh petinju didikan Mayweather Jr tersebut.

"Saya rasa dia tahu saya terlalu bagus dan dia hanya menghindariku," lanjutnya.

Davis pun berseloroh jika mereka tidak berteman, namun dia berharap Farmer bisa memenangkan pertarungan melawan Ogawa. "Jadi saya bisa mengalahkan dia, saya berdoa agar dia menang," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8133 seconds (0.1#10.140)