Miguel Roman Ingin Bertemu Juara Dunia di Laga Berikutnya

Senin, 11 Desember 2017 - 16:43 WIB
Miguel Roman Ingin Bertemu Juara Dunia di Laga Berikutnya
Miguel Roman Ingin Bertemu Juara Dunia di Laga Berikutnya
A A A
LAS VEGAS - Miguel "Mickey" Roman memiliki keinginan untuk menghadapi juara dunia kelas bulu super usai keberhasilannya mengalahkan mantan juara dunia Orlando "Siri" Salido dengan TKO, Minggu (10/12) WIB.

Petinju asal Meksiko, Roman mencatatkan kemenangan TKO di ronde kesembilan dalam pertempuran melawan petinju senegaranya, Salido di Mandalay Bay Hotel & Casino, Events Center di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Saya harus mengatasinya. Merupakan suatu kehormatan untuk melawan juara hebat seperti Orlando Salido malam ini. Kamp latihan saya berjalan dengan baik," ungkap Roman usai menghentikan Salido, seperti dikutip Boxing Scene.

Selanjutnya, petinju kelahiran 14 November 1985 ini ingin melawan petinju terbaik di kelas bulu (126pon) atau kelas bulu super (130pon).

"Saya ingin bertarung dengan juara manapun. Saya merasa semua orang menentang saya. Apabila saya akan kalah, saya akan pensiun. Inilah waktunya saya," kata petinju dengan rekor 58-12, 45KO.

(Baca juga: Tak Mampu Kalahkan Waktu, Salido Bersiap Gantung Sarung Tinju )

Sementara itu, Salido usai kekalahan telak dari Roman sudah memikirkan untuk gantung sarung tinju. "Saya sudah selesai. Ini adalah pertarungan terakhir saya," tandas mantan juara dunia dua divisi, Salido, seperti dikutip Sky Sports.

"Sepanjang tahun bertarung saya telah mengalahkan beberapa petarung hebat, tapi saya tidak bisa mengalahkan waktu. Akhirnya mereka melakukan hal itu pada saya," tambah petinju berusia 37 tahun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0793 seconds (0.1#10.140)
pixels