Preview Inter Milan vs Pordenone: Panggung Pelapis

Selasa, 12 Desember 2017 - 15:00 WIB
Preview Inter Milan vs Pordenone: Panggung Pelapis
Preview Inter Milan vs Pordenone: Panggung Pelapis
A A A
MILAN - Inter Milan masih menganggap penting trofi Coppa Italia 2017/2018. Pelatih Luciano Spalletti menegaskan tidak menganggap remeh kompetisi kelas dua Italia tersebut, kendati akan menurunkan sejumlah pemain pelapis saat menjamu tim Divisi III (Serie C) Pordenone Calcio pada babak 16 besar di Giuseppe Meazza, Selasa (12/12/2017) atau Rabu (13/12/2017) pukul 03.00 WIB.

"Setiap pertandingan yang kami mainkan itu selalu penting. Saya katakan kepada para pemain bahwa kami harus memberikan semua kemampuan," kata Spalletti dilansir Calciomercato.com.

"Saya harus melihat bagaimana performa pemain. Sebab, jika tidak bermain dengan baik akan mengambil sesuatu dari masa depan kami. Saya ingin melihat mereka bersedia mengeluarkan semua kemampuan yang mereka miliki."

Melawan Pordenone yang melaju ke 16 besar setelah mengalahkan Cagliari 2-1, Spalletti berencana mengistirahatkan sejumlah pilar inti dan mengandalkan beberapa pemain yang kerap mengihiasi bangku cadangan.

"Dalbert, Joao Cancelo, Yann Karamoh, Andrea Ranocchia, Eder, dan Danielle Padelli pasti akan bermain. Selebihnya, saya masih mempertimbangkan beberapa hal. Seberapa jauh kami bisa melaju juga tergantung pada apa yang orang lain lakukan," imbuh mantan allenaore AS Rima tersbeut.

"Saya yakin bahwa akhir musim tidak akan ada yang mencela pemain-pemain tersebut. Kami sebagai klub yakin akan arah yang kami ambil. Saya yakin Inter akan memiliki musim yang hebat, dan melangkah dengan tim terbaik untuk meraih gelar. "

Jika Inter bisa mengatasi Pordenone, maka di babak delapan besar berpotensi terjadi Derby della Madonnina, dengan catatan AC Milan menang atas Hellas Verona di 16 besar.

Perkiraan pemain:

Inter Milan (4-2-3-1)
: Padelli; Cancelo, Skriniar, Ranocchia, Dalbert; Vecino, Gagliardini; Candreva, Joao Mario, Perisic; Eder.
Pelatih: Lucinao Spalletti

Pordenone (4-3-2-1): Perilli; Nunzella, Bassoli, Stefani, Formiconi; Lulli, Burrai, Misuraca; Berrettoni, Maza; Magnaghi.
Pelatih: Leonardo Colucci
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7586 seconds (0.1#10.140)