Soal Performa Musim 2017, Maverick Vinales Salahkan Tim

Sabtu, 16 Desember 2017 - 03:00 WIB
Soal Performa Musim 2017, Maverick Vinales Salahkan Tim
Soal Performa Musim 2017, Maverick Vinales Salahkan Tim
A A A
LESMO - Maverick Vinales membeberkan alasan timnya gagal bersinar di MotoGP 2017. Menurut Pembalap Tim Movistar Yamaha itu, kesalahan terdapat pada timnya.

Vinales yang sempat merebut pole position di San Marino dan Aragon gagal memenangkan satu pun balapan di musim 2017. Begitupun rekan satu timnya, Valentino Rossi, yang gagal memenangkan gelar juara dunia.

Selain karena timnya gagal menciptakan settingan motor yang kompetitif, kondisi balapan musim lalu juga diperparah dengan kecemerlangan tim Repsol Honda. Sehingga, menurut Vinales semua faktor saling mempengaruhi.

"Saya tidak ingin memarahi tim dan saya hanya ingin memberikan penampilan 100%. Tidak ada yang berubah sejak hari pertama. Jika tahun ini berjalan seperti ini, saya akan mengatakan (kegagalan ini) adalah karena penampilan rider dari dua tim (Honda dan Ducati) dan sisanya disebabkan oleh saya dan juga tim," kata Vinales.

"Saya pikir memiliki Rossi sebagai rekan satu tim akan lebih rumit. Kami melakukan semuanya dengan baik, kami saling menghormati satu sama lain dan ini mengingat situasi sulit yang kami hadapi itu sangat berarti," lanjut Vinales.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5578 seconds (0.1#10.140)