Juara Kelas Ringan WBC Yakin Bisa Ungguli Hi-Tech

Rabu, 20 Desember 2017 - 19:32 WIB
Juara Kelas Ringan WBC Yakin Bisa Ungguli Hi-Tech
Juara Kelas Ringan WBC Yakin Bisa Ungguli Hi-Tech
A A A
LOS ANGELES - Juara dunia tinju kelas ringan versi WBC, Mikey Garcia dengan penuh percaya diri menyatakan bahwa dirinya mampu untuk mengalahkan bintang tinju Ukraina, Vasyl "Hi-Tech" Lomachenko apabila mereka dipertemukan di dalam ring.

Pada penampilannya berikutnya, 11 Februari 2018, Garcia akan menantang juara kelas welter junior IBF, Sergey "Samurai" Lipinets di San Antonio, Amerika Serikat. Namun, dia senang hati akan turun ke kelas ringan untuk kesempatan menghadapi Lomachenko.

"Saya rasa saya akan mengalahkannya. Saya kira kecakapan saya, kemampuan saya, kekuatan saya, keuntungan ukuran saya pasti membantu saya. Dia adalah petinju yang hebat," tutur Garcia, sebagaimana dilansir Boxing Scene.

"Dia memiliki keahlian yang hebat, tapi saya ingin melihat dia melawan petinju elite, setidaknya di divisinya, semua juara, seperti (Gervonta) Davis atau (Miguel) Berchelt, orang-orang yang memiliki ukuran yang sama dan sangat berbakat juga, orang-orang kuat," lanjutnya.

"Saya pikir dia masih memiliki kesempatan untuk mengalahkan orang-orang itu, seperti yang saya sebutkan, tapi mereka menghadirkan tantangan nyata, bukan orang-orang yang lebih kecil," pungkas Garcia.

Akan tetapi, Garcia juga menyebutkan bahwa promotor Lomachenko, Bob Arum dari Top Rank tidak akan pernah mengizinkan juara kelas bulu super WBO itu untuk bertarung dengannya. (Baca: Lomachenko Takkan Pernah Diizinkan untuk Menemui Garcia )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8159 seconds (0.1#10.140)