Kevin Sanjaya, Pria Tajir yang Masih Jomblo

Kamis, 21 Desember 2017 - 09:29 WIB
Kevin Sanjaya, Pria...
Kevin Sanjaya, Pria Tajir yang Masih Jomblo
A A A
JAKARTA - Pelatih ganda putra bulu tangkis Indonesia, Herry IP keceplosan mengenai sosok Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika berada di luar lapangan. Pribadi ini seolah cocok dengan aksi-aksi Kevin di lapangan yang suka mengerjai lawannya ketika bertanding.

"Saya dengar dulu waktu kecil di Banyuwangi memang dia usil, dari kecil," kata Herry seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Kamis (21/12/2017).

Tak hanya Herry IP, yang memberikan komentar terkait tingkah laku Kevin di luar lapangan. Teman sekamarnya di asrama pelatnas Cipayung, Muhammad Rian Ardianto juga punya pengakuan yang sama.

Dikatakan, dia adalah pemain yang sangat usil. Bahkan pria kelahiran Banyuwangi, 2 Agustus 1995 itu berani jahil ketika dia sedang bermain game. "Wah emang iseng banget orangnya. Kadang kalau saya lagi main game di kamar, dia suka mencet-mencet tombol stick game saya supaya saya kalah," cerita Rian.

Sementara itu, Herry dan Rian tidak saja membuat pengakuan soal jahilnya Kevin Sanjaya. Mereka berdua juga kompak menyebut jika Kevin masih jomblo.

"Setahu saya sih Kevin belum punya pacar, biasanya kalau anak ganda putra kalau punya pacar suka dikenalin sama tim. "Soal pacaran itu hak pribadi atletnya, tetapi saya pantau juga dong. Selama tidak ganggu jadwal latihan, tidak ganggu pertandingan, apalagi kalau banyak ngatur, minta jemput, anter kesana kemari, wah susah kalau begitu. Yang bagus itu kalau yang mendukung, mereka harus mengerti profesi atlet itu tanggung jawabnya seperti apa, harus pintar-pintar mengatur waktu," jelas Herry.

"Istilahnya kan tim ini keluarga, atlet kan jauh dari orangtua. Saya sebagai pelatih tidak mau mereka salah pergaulan, apalagi sekarang sudah banyak uang, cewek mana sih yang enggak mau deket sama mereka?" tambah Herry.

Sementara itu, jawaban Rian pun senada dengan sang pelatih. "Setahu saya sih Kevin sekarang enggak punya pacar. Kalau lagi di kamar pun dia enggak pernah ngobrol soal cewek. Kalau telponan sih paling sama orang tuanya, sama temannya atau sama mas Igo (driver PBSI), ha ha ha," tutur Rian.

Kevin/Marcus telah mencatat rekor baru sebagai pasangan ganda putra pertama yang berhasil meraih tujuh gelar super series dalam setahun. Terbaru, dia berhasil menggondol juara di turnamen BWF Super Series Final 2017 usai mengalahkan 21-16, 21-15 atas Liu Cheng/Zhang Nan. Berkat hasil tersebut keduanya makin betah berdiri di puncak ranking dunia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)