Chamberlain Bertekad Pukul KO Lawrence Okolie

Jum'at, 22 Desember 2017 - 01:27 WIB
Chamberlain Bertekad Pukul KO Lawrence Okolie
Chamberlain Bertekad Pukul KO Lawrence Okolie
A A A
LONDON - Petinju kelas penjelajah Inggris, Isaac "Chambo" Chamberlain akan berhadapan dengan pesaing domestik yang sama-sama belum terkalahkan, Lawrence "The Sauce" Okolie pada 4 Februari 2018 di O2 Arena, London, Inggris.

Sebelumnya, Chamberlain menghadiri langsung kemenangan TKO Okolie atas Antonio Sousa di York Hall, London pada 14 Desember lalu. Dua petinju asal London ini pun juga terlibat dalam perang kata-kata di media sosial.

Untuk membuktikan siapa yang lebih unggul, kedua petinju ini pun sepakat untuk menandatangani kontrak pertarungan. Mereka juga mempertaruhkan rekor tak terkalahkannya masing-masing dalam pertempuran ini.

"Saya senang kami telah selesai dan menandatangani semua negosiasi, yang sekarang kami bisa fokus pada pertarungan. Ini adalah pertarungan hebat buat penggemar tinju Inggris," tutur Chamberlain di Sky Sports.

"Tidak ada yang diberikan kepada saya dan saya masih memiliki mental underdog, semua yang saya inginkan saya harus pergi dan mendapatkannya, saya telah menentukan garis saya," tambah petinju berusia 23 tahun.

"Itu membuat saya menjadi petarung yang jauh lebih kuat dan itu akan ditunjukkan pada 3 Februari (waktu setempat). Saya ingin merobohkannya, saya akan merobohkannya, saya akan berlatih keras, saya akan merobohkannya dengan dingin," sesumbarnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Lawrence OkolievsIsaac Chamberlain
16 Desember 1992Lahir03 Maret 1994
InggrisAsalInggris
196cmTinggi188cm
-Jangkauan198cm
The SauceJulukanChambo
OrthodoxStanceOrthodox
7 (6KO)Menang9 (4KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6346 seconds (0.1#10.140)