Djokovic dan Kyrgios Ambil Bagian di Tie Break Tens

Jum'at, 22 Desember 2017 - 17:36 WIB
Djokovic dan Kyrgios Ambil Bagian di Tie Break Tens
Djokovic dan Kyrgios Ambil Bagian di Tie Break Tens
A A A
CANBERRA - Mantan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic bersama petenis tuan rumah, Nick Kyrgios akan menjadi headline dalam acara Tie Break Tens yang dilangsungkan di Margaret Court Arena di Melbourne Park, Australia, yang menjadi lokasi digelarnya grand slam awal tahun, pada 10 Januari 2018.

"Tie Break Tens adalah format yang hebat dan sangat sesuai dengan gaya permainan saya," ungkap Kyrgios mengenai acara inovatif yang melihat setiap pertandingan berlangsung selama satu tiebreak, dengan pemain pertama meraih 10 poin.

"Saya melihat ke depan untuk bergembira dengan hal itu dan saya rasa para penonton akan benar-benar masuk ke dalamnya. Ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi penggemar untuk melihat beberapa tenis berkualitas tinggi sebelum Australia Terbuka dimulai," terangnya mengutip dari Sky Sports.

Sementara itu, Djokovic sebelum menuju ke sana, akan kembali ke lapangan untuk kali pertama sejak Wimbledon di Abu Dhabi akhir bulan ini. Petenis asal Serbia itu menepi dari lapangan akibat dari cedera siku.

Djokovic, yang saat ini terlempar di peringkat 12, tengah mempersiapkan diri untuk merebut trofi Australia Terbuka yang ketujuh.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8084 seconds (0.1#10.140)