Kei Nishikori Terancam Absen di Australia Terbuka

Sabtu, 23 Desember 2017 - 03:55 WIB
Kei Nishikori Terancam Absen di Australia Terbuka
Kei Nishikori Terancam Absen di Australia Terbuka
A A A
TOKYO - Kei Nishikori ternyata belum benar-benar pulih dari cedera. Akibatnya, petenis asal Jepang itu terancam tak bisa tampil di Australia Terbuka 2018.

Kehadiran Nishikori itu sangat dinantikan. Sebab, sejak Agustus lalu ia absen dengan alasan cedera.

Setelah menjalani perawatan dan pemulihan, petenis yang pernah tampil di final AS Terbuka 2014, dikabarkan sudah siap tampil di musim 2018.

Belakangan kabar buruk kembali menerpa. Cedera pergelangan tangannya kambuh dan Nishikori memutuskan tak tampil di Brisbane International. Turnamen ini merupakan ajang pemanasan jelang Australia Terbuka 2018.

"Saya kecewa tidak bisa tampil di Brisbane tahun ini. Selama bertahun-tahun ini adalah turnamen pertama saya dan saya selalu merasa nyaman di ajang ini. Saya sangat berharap bisa kembali ke Brisbane di masa depan," ucap Nishikori dilansir Japantimes, Sabtu (23/12/2017).

Tahun ini Nishikori sempat mencatat peringkat tertinggi dengan berada di peringkat empat dunia. Sayangnya hal itu tak bisa dipertahankan karena cedera dan absen di beberapa turnamen besar. Peringkat Nishikori pun melorot sampei ke posisi 22 dunia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5815 seconds (0.1#10.140)