Curhat ke Rifad, Kapten Tajikistan Kepanasan di Madura

Senin, 25 Desember 2017 - 19:01 WIB
Curhat ke Rifad, Kapten Tajikistan Kepanasan di Madura
Curhat ke Rifad, Kapten Tajikistan Kepanasan di Madura
A A A
MADURA - Rekrutan anyar Madura United asal Tajikistan Noureddine Davronov harus kerja keras melawan cuaca panas Indonesia, terutama di Madura. Dalam sesi latihan perdana bersam Sape Kerrab di Lapangan Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/12/2017), Noureddin terlihat kerap menenggak air minum dan tubuhnya dibanjiri keringat.

Menurut laman resmi klub (maduraunitedfc.com) Noureddine curhat kepada Rifad Marasabessy soal cuaca panas di Madura. Gelandang kelahiran Dushanbe, Tajikistan, 16 Januari 1991, itu menyampaikan bahwa dirinya butuh adaptasi dengan baik dengan cuaca yang berbeda jauh dengan kondisi di negaranya. “Sangat panas cuaca di sini. Saya harus beradaptasi dengan cuaca seperti ini,” ujar pemain yang dijuluki Cristiano Ronaldo Tajikistan itu

Kapten timnas Tajikistan itu mengaku senang bergabung dengan skuat Sape Kerrab. Dalam latihan, Noureddine melahap berbagai menu latihan yang dipersiapkan tim pelatih. Mantan pemain Tajik League 1, Istiklol FC itu langsung akrab dengan beberapa pemain Madura United lainnya, seperti Marcel Sacramento.

“Saya senang latihan pertama ini, dan dengan para pemain di tim ini. Saya tahu bahwa ini adalah tim besar dan saya selalu mengikuti perkembangan Madura United,” ucap pemain yang meraih lima trofi Tajik League yang dipetik musim 2010, 2011, 2014, 2015, 2017.

Sementara itu, Asisten Pelatih Madura United Danilo Fernando mengatakan belum bisa memberi penilaian komprehensif pada Noureddine. Apalagi, latihan perdana masih fokus peningkatan fisik. “Tapi, saya lihat dia bagus, dan dalam beberapa hari ke depan, dia menjalani adaptasi cuaca dan perubahan waktu sekaligus menjaga fisik,” kata Danilo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2876 seconds (0.1#10.140)