Mickey Roman Miliki Ekspektasi yang Tinggi di 2018

Rabu, 27 Desember 2017 - 19:49 WIB
Mickey Roman Miliki Ekspektasi yang Tinggi di 2018
Mickey Roman Miliki Ekspektasi yang Tinggi di 2018
A A A
CIUDAD JUAREZ - Petinju kelas bulu super dari Meksiko, Miguel "Mickey" Roman saat berada di performa terbaiknya. Dia saat ini berada di peringkat pertama sebagai penantang gelar kelas bulu super WBC, yang saat ini dikuasai Miguel Berchelt.

Dengan posisi tersebut, Roman berpotensi menantang gelar dunia untuk kali ketiga dalam kariernya. Sebelumnya, dia mengalami kegagalan merebut kemenangan saat menantang mahkota kelas bulu WBA dan kelas ringan WBC.

Roman meningkatkan pandangannya jauh lebih tinggi di tahun 2018, setelah secara meyakinkan merebut kemenangan TKO di ronde kesembilan atas mantan juara dunia dua divisi, Orlando "Siri" Salido pada awal Desember di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Saya telah menunjukkan dengan tepat mengapa saya menjadi nomor satu di peringkat WBC, dengan tidak kabur dari seorang pejuang seperti Orlando Salido, memaksakan keuletan saya kepadanya, gaya dan kekuatan saya," ungkap Roman di situs resmi WBC Boxing.

"Kemenangan ini menempatkan saya di ring melawan Miguel Berchelt, juara saat ini. Dan saya siap untuk mengakhiri masa kedudukannya. Saya memiliki semua keahlian dan rasa lapar yang menggerogoti untuk menang," tambah petinju dengan catatan tanding 58-12, 45KO.

Kemungkinan besar Berchelt akan memilih pertarungan mempertahankan gelar sukarela melawan Cristian "El Diamante" Mijares pada kuartal pertama 2018, dan Roman mengutarakan bahwa dia akan menunggu instruksi dari Presiden WBC, Mauricio Sulaiman.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8375 seconds (0.1#10.140)
pixels