Tantang Berchelt, Mijares Andalkan Kecerdasan dan Pengalaman

Jum'at, 29 Desember 2017 - 17:14 WIB
Tantang Berchelt, Mijares Andalkan Kecerdasan dan Pengalaman
Tantang Berchelt, Mijares Andalkan Kecerdasan dan Pengalaman
A A A
GOMEZ PALACIO - Petinju veteran Meksiko, Cristian "El Diamante" Mijares memiliki peluang besar untuk berhadapan dengan juara kelas bulu super WBC, Miguel "El Alacran" Berchelt pada 10 Februari mendatang di Cancun, Meksiko.

Mijares, yang saat ini sudah berusia 36 tahun, yakin bahwa dia memiliki cukup banyak kekuatan tersisa untuk meraih kemenangan atas petinju yang 10 tahun lebih muda darinya, seperti Berchelt, yang juga berasal dari Meksiko.

Apabila benar-benar bertemu dengan Berchelt, Mijares mengharapkan pertarungan yang sangat sulit. Menurutnya, Berchelt belum pernah bertemu dengan lawan tingkat atas dalam bertinju dan memiliki pengalaman sebagaimana dirinya.

"Saya sudah berlatih untuk 10 Februari di Cancun. Saya yakin ini akan menjadi pertarungan yang sulit, karena Berchelt adalah petarung, muda, kuat dan pukulannya keras," ujar mantan juara kelas terbang super, Mijares kepada ESPN Deportes.

Mijares mengakui bahwa bertarung dengan Berchelt akan memberinya kesempatan besar untuk bersinar di hadapan publik Meksiko, sehingga dia akan mengandalkan kecerdasan dan pengalaman bertarungnya untuk memperoleh kemenangan.

"Saya mempersiapkan diri saya sangat keras untuk mencoba melakukan pertarungan yang sangat cerdas. Saya memiliki pengalaman dan kemampuan tinju untuk bisa menang, saya yakin akan melakukan pertarungan hebat," harap petinju dengan rekor 58-8-2, 26KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8872 seconds (0.1#10.140)