Kalah di Abu Dhabi, Penampilan Murray Masih Meragukan

Sabtu, 30 Desember 2017 - 00:30 WIB
Kalah di Abu Dhabi, Penampilan Murray Masih Meragukan
Kalah di Abu Dhabi, Penampilan Murray Masih Meragukan
A A A
ABU DHABI - Petenis Inggris Raya Andy Murray masih meragukan untuk tampil menawan di ajang Australia Terbuka 2018. Setelah absen selama enam bulan, Murray belum bisa menunjukkan aksi terbaiknya setelah kalah di Mubadala World Tennis Championship yang digelar di Abu Dhabi.

Dalam ajang yang digelar di International Tennis Stadium at Zayed Sports City, Jumat (29/12/2017), Murray kalah dari Roberto Bautista Agut dengan skor 2-6. Murray hanya mampu bermain satu set saja karena ini sebatas pertandingan eksebisi.

Usai pertandingan seperti dikutip Reuters, Sabtu (30/12/2017), Murray mengaku kondisi tak perlu dirisaukan. "Saya merasa lebih baik. Saya memang memulai pertandingan dengan lamban dan Roberto adalah salah satu petenis terbaik dunia. Bila Anda belum berkompetisi diperlukan waktu untuk mendapatkan kecepatan. Saya harus memperbaiki diri, pastinya," kata Murray.

Murray tampil Abu Dhabi karena menggantikan posisi Novak Djokovic yang mengundurkan diri. Setelah ini Murray akan segera terbang ke Brisbane. Ia akan mencoba tampil di turnamen pemanasan jelang berlaga di Australia Terbuka.

Mungkin Murray benar-benar telah pulih dari cedera? Tentunya para pendukung Murray harus bersabar menunggu pernyataan langsung dari Murray.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6081 seconds (0.1#10.140)