Rios Dukung Penuh Mikey Garcia Kalahkan Lomachenko

Minggu, 31 Desember 2017 - 07:37 WIB
Rios Dukung Penuh Mikey Garcia Kalahkan Lomachenko
Rios Dukung Penuh Mikey Garcia Kalahkan Lomachenko
A A A
OXNARD - Mantan juara kelas ringan WBA yang kini berkiprah di kelas welter, Brandon "Bam Bam" Rios memberikan dukungan penuh kepada Mikey Garcia apabila juara dunia tiga divisi itu bertemu dengan Vasyl "Hi-Tech" Lomachenko.

Rios sangat yakin jika Mikey Garcia versus Lomachenko bakal menjadi pertarungan yang ketat. Namun, dia tanpa ragu mendukung kompatriotnya itu untuk mengalahkan Lomachenko.

"Sekarang itu adalah pertarungan yang ingin saya lihat. Pertarungan itu akan menjadi pertandingan catur," ungkapnya di hadapan media, seperti dikutip Boxing Scene.

"Awalnya kami pikir Lomachenko dan Rigondeaux akan menjadi pertandingan catur, tapi Lomachenko dan (Garcia) yang akan menjadi pertandingan catur, karena mereka memiliki ukuran yang sama dan saya pikir Mikey lebih populer daripada dia. Mikey sangat terampil dan sangat cerdas," jelasnya.

Dalam hatinya, Rios benar-benar sangat mendukung Mikey, yang menurutnya adalah sebagai saudara laki-lakinya dari ibu berbeda dan keluarga Garcia. "Saya mencintai mereka. Saya pikir Mikey menghentikannya atau menang angka," sambungnya.

Rios sendiri pada 18 Februari 2018 akan bertarung melawan mantan juara dunia dua divisi, Danny "Swift" Garcia di Las Vegas, Amerika Serikat. Sementara, seminggu sebelumnya, Mikey akan mencoba meraih gelar dunia di divisi keempat dengan menantang juara kelas welter junior IBF, Sergey "Samurai" Lipinets.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.4022 seconds (0.1#10.140)