Federer Sambut Musim Baru dengan Aura Positif

Senin, 01 Januari 2018 - 05:33 WIB
Federer Sambut Musim...
Federer Sambut Musim Baru dengan Aura Positif
A A A
PERTH - Mantan petenis terbaik dunia, Roger Federer memiliki semangat positif dalam menyambut musim kompetisi baru. Petenis asal Swiss itu memperoleh kemenangan dalam laga pertamanya menyambut musim 2018.

Federer mengawali musimnya di ajang eksibisi untuk kali kedua secara beruntun. Musim lalu, dia tiba di pertandingan pertamanya, setelah enam bulan menepi karena masalah lutut. Namun, akhirnya petenis 36 tahun itu secara menakjubkan mampu memenangkan grand slam Australia Terbuka di awal tahun.

Mengakhiri musim 2017 dengan catatan yang cukup hebat, Federer tampak sedikit berbeda. Petenis yang saat ini menempati nomor dua dunia itu masih tampak berkarat ketika mengalahkan petenis Jepang, Yuichi Sugita di Piala Hopman di Perth, Australia, baru-baru ini.

Mengenai permainan pertamanya di musim ini dibanding musim lalu, Federer mengungkapkan bahwa dirinya merasa jauh lebih baik dalam irama permainan.

"Tahun lalu, saya merasa seperti, saya berharap saya bisa mencapai servis pertama saya, dan saya harap ini akan berhasil seperti dalam latihan," ujar Federer, yang bergandengan dengan Belinda Bencic untuk mewakili Swiss di Piala Hopman.

"Saya pikir semua tanda tanya itu tidak benar-benar ada saat ini, itu adalah hal yang menyenangkan. Saya pikir ini awal yang bagus. Saya bugar dan mengalami musim yang hebat. Tubuh yang hebat, tidak bisa lebih baik, jadi saya tidak bisa lebih bahagia," tukasnya, mengutip dari Sky Sports.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)