Philippe Coutinho Bisa Besar Bersama Barcelona

Kamis, 04 Januari 2018 - 11:13 WIB
Philippe Coutinho Bisa Besar Bersama Barcelona
Philippe Coutinho Bisa Besar Bersama Barcelona
A A A
SAO PAULO - Philippe Coutinho punya modal untuk menjadi pemain besar di Barcelona. Karakter permainannya dinilai jadi kunci sukses Coutinho kalau mau pindah dari Liverpool ke Barcelona.

Kabar bakal berlabuhnya pemain asal Brasil itu ke Camp Nou makin menguat. Pihak Barcelona dikabarkan telah menyiapkan anggaran 100 juta Euro atau Rp 1,7 triliun. (Baca Juga: Apparel Bocorkan Transfer Coutinho ke Barcelona?)

Barcelona memang terbilang paling ngotot untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Bukan hanya soal beraninya menggelontorkan uang besar, nomor punggung buat Coutinho pun sudah disiapkan.

Mantan bintang Barca, Rivaldo pun ikut meramaikan berita seputar rumor transfer ini. "Coutinho adalah pemain yang sangat bagus dan jika dia akhirnya menandatangani kontrak dengan Barcelona, sangat mudah buatnya meraih kesuksesan," kata Rivaldo dilansir Marca, Kamis (4/1/2018).

"Saya pikir, dia punya karakteristik yang dibutuhkan pesepakbola untuk meraih sukses di Barcelona. Gaya bermain Barcelona sesuai dengannya dan pendukung pun akan memberikan waktu untuk beradaptasi. Saya pikir dia akan sukses di Barcelona," tambah Rivaldo yang pernah menjadi bagian dari Barca pada musim 1997 hingga 2002.

Coutinho digadang untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Neymar ke Paris Saint-Germain. Rivaldo pun meminta Barcelona untuk melupakan juniornya itu mengingat Neymar mengejar gelar pribadin, Ballon d'Or dibandingkan gelar bersama klub.

"Ini memang momen yang sulit dan membuat tim pesimistis. Neymar pergi karena dia mendapatkan tawaran yang bagus. Bermain di Barcelona dia selalu dalam bayang-bayang Lionel Messi dan meski dia sudah melakukan yang terbaik, Messi adalah Messi dan sudah bertahun-tahun tinggal di Barcelona."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7049 seconds (0.1#10.140)