Svitolina Berada di Jalur yang Tepat Menuju Melbourne

Sabtu, 06 Januari 2018 - 22:15 WIB
Svitolina Berada di Jalur yang Tepat Menuju Melbourne
Svitolina Berada di Jalur yang Tepat Menuju Melbourne
A A A
BRISBANE - Juara Brisbane International 2018, Elina Svitolina mengakui bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk mempunyai harapan meraih gelar juara di Brisbane. Pasalnya, dia sudah harus menjalani laga yang berat sejak pertandingan pertamanya.

Unggulan nomor tiga ini hanya berupaya untuk memainkan satu demi satu pertandingan, sebelum akhirnya mampu mengalahkan petenis kualifikasi asal Belarusia, Aliaksandra Sasnovich dengan skor 6-2, 6-1 di final, Sabtu (6/1).

"Saya tidak memiliki harapan untuk minggu ini dan saya hanya mencoba untuk mengambil satu pertandingan pada satu waktu," ujar Svitolina di WTA Tennis.

"Pertandingan pertama sudah cukup sulit melawan (Carla) Suarez Navarro. Dia adalah lawan yang tangguh dalam pertandingan, dan saya memiliki hasil drawing yang sangat berat," tambah petenis asal Ukraina itu.

Menutup 2017 dengan menjadi petenis pertama yang berhasil menyabet tiga gelar Premier 5 dalam satu musim, dan mengawali musim 2018 dengan trofi juara di Brisbane sudah cukup untuk menegaskan Svitolina sebagai salah satu pemain yang berada dalam bentuknya menuju grand slam Australia Terbuka di Melbourne.

"Saya hanya mencoba untuk mengambil ini sebagai satu langkah yang maju. Jika saya di sana dengan permainan saya, saya memiliki kesempatan bagus untuk bermain dengan baik (di Australia Terbuka)," ucapnya.

"Saya tidak memiliki tekanan bahwa saya harus bermain dengan baik di sana. Saya berada di jalur yang tepat dan kita dapat melihat bahwa hal-hal yang telah kami kerjakan adalah hal yang benar... dan kami akan melanjutkannya," pungkas pemain nomor enam dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6990 seconds (0.1#10.140)
pixels