Lima Pemain ke Timnas, Persib Paksa Boyong NDouassel ke Batam

Senin, 08 Januari 2018 - 02:01 WIB
Lima Pemain ke Timnas, Persib Paksa Boyong NDouassel ke Batam
Lima Pemain ke Timnas, Persib Paksa Boyong NDouassel ke Batam
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez berencana memboyong 20 pemain untuk melakoni laga uji coba di Batam 9-12 Januari. Persib minus lima pemain yang akan ambil bagian dalam laga Indonesia versus timnas Islandia.

Pemain Persib yang dipanggil ke timnas adalah kiper I Made Wirawan, serta dua pemain belakang Achmad Jufriyanto-Tony Sucipto. Ketiganya masuk dalam skuat Indonesia Selection yang akan melakoni laga kontra Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 11 Januari 2018.

Sedangkan Febri Hariyadi dan bek naturalisasi asal Nigeria Victor Igbonefo memperkuat tim Indonesia yang diproyeksi untuk Asian Games 2018 pada laga persahabatan kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, 14 Januari 2018.

Kemungkinan kelima pemain itu absen dalam tur Persib di Batam. "Kepentingan timnas Indonesia diprioritaskan. Komunikasi antara pemain sudah dibangun. Saya kira kehilangan lima pemain untuk saat ini tidak terlalu berpengaruh,” kata asisten Pelatih Persib Anwar Sanusi.

Anwar menjelaskan, penyerang Ezechiel N’Douassel yang masih dalam masa pemulihan cedera direncanakan tetap dibawa. “Rencananya kita membawa 20 pemain, termasuk Ezechiel yang masih cedera. Kami akan bawa juga dia."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7358 seconds (0.1#10.140)