Rakitic Dukung Vidal Balik Kucing ke Sevilla

Senin, 08 Januari 2018 - 21:25 WIB
Rakitic Dukung Vidal Balik Kucing ke Sevilla
Rakitic Dukung Vidal Balik Kucing ke Sevilla
A A A
BARCELONA - Gelandang FC Barcelona, Ivan Rakitic mendukung rekan setimnya, Aleix Vidal untuk melanjutkan kariernya dengan kembali ke pangkuan Sevilla pada bursa transfer yang saat ini masih dibuka.

Menurut laporan yang berkembang di Spanyol, Vidal berpeluang untuk kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan dengan status pinjaman, dan dalam kesepakatan tersebut juga tercantum opsi pembelian permanen sebesar 10 juta euro.

Rakitic, yang memenangi Liga Europa bersama Sevilla pada 2014 sebelum hengkang ke Barca, percaya bahwa Vidal akan melakukan langkah cerdik jika kembali ke klub Andalusia tersebut.

"Jika dia memutuskan untuk pergi ke Sevilla, sebagai rekan satu tim dan seorang Sevillista, saya sangat menyukai hal itu," ujar Rakitic seusai kemenangan 3-0 Barca atas Levante di lanjutan La Liga Spanyol, sebagaimana dilansir Daily Expresss.

"Saya berharap yang terbaik buatnya. Dia sudah mengenal mereka dengan sangat baik, dia adalah pemain dengan kualitas terbaik dan Sevilla termasuk yang terbaik di Eropa," tambah pemain internasional Kroasia.

Vidal hijrah ke Barcelona dari Sevilla pada Juni 2015 dengan mahar sekitar 18 juta euro. Namun, pemain berusia 28 tahun itu tidak bisa melakukan debutnya hingga Januari 2016, karena hukuman yng dijatuhkan FIFA kepada Barca.

Hingga saat ini, winger yang biasa beroperasi di sisi kanan itu baru tampil sebanyak 25 kali untuk Barcelona di pentas La Liga. Dengan direkrutnya Pihilippe Coutinho dari Liverpool, diharapkan Barca bersedia memberikan izin kepada sejumlah pemainnya untuk pergi pada bulan ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8783 seconds (0.1#10.140)