Madura United Temukan Pelapis Peter Odemwingie

Kamis, 11 Januari 2018 - 16:55 WIB
Madura United Temukan...
Madura United Temukan Pelapis Peter Odemwingie
A A A
SURABAYA - Madura United FC (MU) belum puas mendatangkan pemain asing. Meski sudah memiliki Fabiano Beltrame, Marcel Sacramento, Peter Odemwingie, Nuriddin Davronov dan Gaston Salasiwa, MU masih mencari pemain asing untuk mengarungi kompetisi 2018.

Dalam waktu dekat Laskar Sape Kerap akan mendaratkan satu striker untuk melapis Odemwingie yang sejauh ini tak nampak batang hidungnya. Nantinya sang pemain akan diikutsertakan pada ajang Piala Presiden 2018.

"Tanggal 15 (Januari) kita akan kedatangan satu pemain asing lagi, yang namanya adalah Patrick N'Kyoi," ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Tanggal 14, dia mendarat di Surabaya, dan selanjutnya akan kita sertakan ke Piala Presiden untuk kita coba lihat, karena evaluasi kita dalam dua pertandingan," lanjutnya.

Tak puas sampai di situ, MU juga mencari pemain lokal untuk menempati posisi penyerang. Mengenai perekrutan pemain sendiri, antara manajemen dan pelatih Gomes Oliveira sudah memiliki kesepakatan bahwa ada tiga tahapan yang harus dilewati sebelum kompetisi dimulai.

"Kalau kuota PSSI tetap 30 dengan tujuh pemain muda kelahiran 1996, maka pemain muda kita kelahiran 1996 sudah cukup, tujuh bahkan lebih. Sehingga sisa slot yang ada akan kita maksimalkan di sisa waktu ini untuk lebih memberikan kepada pelatih selama proses Suramadu Super Cup dan Piala Presiden nanti melihat," jelas Haruna.

"Sehingga tidak menutup kemungkinan pemain-pemain yang kita kontrak akan kita evaluasi," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9614 seconds (0.1#10.140)