Wozniacki Bungkam Finalis Hobart International

Senin, 15 Januari 2018 - 21:55 WIB
Wozniacki Bungkam Finalis Hobart International
Wozniacki Bungkam Finalis Hobart International
A A A
MELBOURNE - Caroline Wozniacki untuk kali kedua mencetak kemenangan saat bertemu dengan petenis Rumania, Mihaela Buzarnescu dalam pertandingan babak pertama grand slam.

Unggulan kedua asal Denmark itu tanpa ampun membekuk Buzarnescu dua set langsung 6-2, 6-3 di pertandingan babak pertama Australia Terbuka yang berlangsung selama 1 jam 11 menit di Melbourne, Senin (15/1).

Sebelumnya, Wozniacki juga mengalahkan Buzarnescu saat mereka bertanding di babak pertama AS Terbuka 2017. Dalam pertemuan pertama mereka di dalam lapangan tersebut, Wozniacki menang 6-1, 7-5. Kala itu, Buzarnescu harus melewati fase kualifikasi untuk memasuki babak utama AS Terbuka.

Buzarnescu merupakan salah satu pemain yang cukup menarik semenjak tahun lalu. Setelah berkarier secara konsisten, dia dilanda cedera -namun di saat bersamaan dia memperoleh gelar PhD.

Kendati demikian, setelahnya, petenis kidal berusia 29 tahun itu mampu melonjak dengan tajam dalam daftar peringkat pemain. Pada saat yang sama di tahun lalu, Buzarnescu menempati nomor 538, namun dia berhasil menduduki posisi 44 dunia di minggu ini, menyusul torehan runner-up di Hobart International.

(Baca juga: Elise Mertens Catat Sejarah di Hobart International )

Kembali lagi, Wozniacki, yang untuk pertama menjadi unggulan kedua setelah enam tahun, akan bertemu dengan Jana Fett dari Kroasia di babak kedua. Sebelumnya, Fett mengemas kemenangan 6-3, 6-2 di laga pertama melawan petenis Jepang, Misa Eguchi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5155 seconds (0.1#10.140)