Ortiz Bersumpah Bikin Wilder Menderita seperti Tertabrak Kereta

Rabu, 17 Januari 2018 - 12:15 WIB
Ortiz Bersumpah Bikin Wilder Menderita seperti Tertabrak Kereta
Ortiz Bersumpah Bikin Wilder Menderita seperti Tertabrak Kereta
A A A
NEW YORK - Luis Ortiz bersumpah akan membuat Deontay Wilder menderita. Petinju Kuba belum terkalahkan itu mengaku gerah dengan sesumbar Wilder.

"Wilder bilang dia akan membuat sandwich King Kong, julukan Ortiz, saya kira dia sudah gila. Dalam pikirannya, dia mengira yang terbesar di dunia, jelas Wilder salah besar," ujar Ortiz, dilansir Boxing Scene. "Dia (Wilder) belum pernah merasakan kecelakaan kereta api, nanti di atas ring Wilder akan merasakannya. Waktunya tinggal tersisa satu bulan saja," tutur pemilik rekor 28 kali naik ring, 24 KO, dan belum pernah kalah ini.

Ortiz menambahkan, banyak orang mengatakan bahwa King Kong sudah tua dan tidak ganas lagi. "Itu salah, King Kong memiliki banyak pengalaman dan saya memiliki pikiran yang muda dan teguh," kata Ortiz. "Ini akan menjadi masalah yang sangat serius untuk Wilder, masalah paling serius yang akan dia alami dalam hidupnya. Dia pernah ditangkap saat memakai ganja dalam mobil, tapi pertarungan dengan saya jauh lebih sakit, saya akan merobek kulit dari tubuhnya," tandas Ortiz.

Mega duel Ortiz versus Wilder akan digelar pada 3 Maret di Barclays Center Brooklyn, New York, Amerika Serikat. "Saya melakukan diet dua kali lipat dan latihan dua kali lipat. Impian saya menjadi juara kelas berat baru akan terwujud pada 3 Maret mendatang. Kuba akan memiliki seorang juara dunia baru terhebat," tandas Ortiz.

Sementara itu, juara dunia WBC Deontay Wilder balik meledek Ortiz. Pemilik rekor 39 kali naik ring, 38 menang KO, dan belum pernah kalah itu mengatakan bahwa Ortiz akan hancur. Wilder mengaku sudah meramalkan kemenangan KO sangat menyakitkan untuk Ortiz. "Dia (Ortiz) akan KO dalam waktu singkat. Semua sudah saya prediksi," ujar Wilder sambil tersenyum meledek.

Jika mengalahkan Ortiz, dia akan menghadapi pemenang duel Joshua kontra Parker. Menanggapi duel Anthony Joshua versus Parker, Wilder mengaku tidak ada yang akan jatuh KO. Duel keduanya akan berlangsung panjang dan tentu saja tidak menyenangkan.

"Duel itu akan menjadi pertarungan panjang dan berlarut-larut. Namun, Parker bisa saja menghadirkan tontonan berbeda. Itu tergantung Parker dan bagaimana dia bergerak di ring, bagaimana dia menyusun rencananya, dan bertahan," tutur Wilder.

Menurut dia, Parker yang menjadi underdog berada dalam posisi yang kurang menguntungkan jika tidak bisa menguasai diri dan emosinya. Namun, jika Parker melakukan hal yang benar, dia bisa mengubah segalanya. "Parker memiliki gerakan, dia bisa tahu kapan lawan melepas pukulan. Saya pikir dia memiliki IQ yang bagus di atas ring dan dia harus mengeluarkan itu saat menghadapi AJ (Anthony Joshua)," pungkasnya.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.9024 seconds (0.1#10.140)