Persija Daftarkan 31 Pemain di Piala Presiden 2018

Rabu, 17 Januari 2018 - 17:54 WIB
Persija Daftarkan 31 Pemain di Piala Presiden 2018
Persija Daftarkan 31 Pemain di Piala Presiden 2018
A A A
DENPASAR - Persija Jakarta sudah berada di Bali untuk mepersiapkan diri jelang hadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Pada babak penyisihan grup, Persija tergabung dengan Bali United, Borneo FC dan PSPS Pekabaru Riau.

Untuk mengarungi kompetisi ini, Persija sudah mendaftarkan 31 pemain. Namun dua nama yakni Rudi Widodo dan Ivan Carlos belum bergabung dengan skuat karena alasan yang berbeda. Rudi Widodo tengah menjalani ibadah umrah dari 13-23 Januari 2018. Sedangkan Ivan Carlos sedang mempersiapkan resepsi pernikahannya di Brasil dan baru bergabung bersama Persija pada 22 Januari 2018.

"Kedua pemain itu juga absen dalam laga perdana Piala Presiden melawan PSPS Riau. Diharapkan Rudi dan Ivan bisa bermain di dua laga terakhir melawan Borneo FC dan Bali United," ucap Media Officer Persija, Eko Romeo Yudhiyono.

Berikut daftar pemain Persija di Piala Presiden 2018
Kiper:
Andritany Ardhiyasa, Rizky Darmawan, Daryono

Bertahan: Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Jaime Silva, Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Marko Kabiay, Dany Saputra, Valentino Telaubun, Aed Tri Oka

Gelandang: Sandi Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Fitra Ridwan, Arthur Bonai, Asri Akbar, Septinus Alua, Nugroho Faturachman, Muhammad Rasul, Yan Pieter Nasadit

Penyerang: Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah, Marko Simic, Ivan Carlos, Rudi Widodo, Ammarsyahdi Alhayandi Hamid.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4899 seconds (0.1#10.140)