Madison Keys Akui Tampil Buruk Lawan Kerber

Rabu, 24 Januari 2018 - 19:44 WIB
Madison Keys Akui Tampil Buruk Lawan Kerber
Madison Keys Akui Tampil Buruk Lawan Kerber
A A A
MELBOURNE - Finalis grand slam AS Terbuka tahun lalu, Madison Keys tak pernah kehilangan satu set pun dalam perjalanannya menuju perempat final Australia Terbuka 2018 di Melbourne.

Namun, torehan cantik Keys akhirnya dihentikan oleh Angelique Kerber ketika dua pemain itu bersaing menuju semifinal. Dalam laga yang berlangsung selama 51 menit, Keys menyerah dua set langsung 1-6, 2-6 kepada mantan petenis nomor satu asal Jerman itu.

"Saya pikir dia benar-benar hebat sekaligus agresif. Dia memanfaatkan waktu, terutama dengan pukulan forehand-nya," ucap Keys seperti mengutip dari WTA Tennis.

Menurut Keys, Kerber menerapkan strategi yang cukup bagus dan membuatnya cukup kewalahan. "Dia akan maju ke depan, dan dia melakukan pekerjaan yang benar-benar bagus dalam menyeimbangkan bola setiap kembali, namun juga menempatkan Anda dalam posisi buruk," jelasnya.

"Saya pikir dia bermain sangat bagus. Saya merasa seperti saya mencoba hal yang berbeda, tapi saya tidak bermain sangat konsisten. Pada set pertama saya bermain sangat pasif, dan karena itu saya merasa saya tidak bergerak juga, bukan mempercepat," sambung Keys.

Petenis berkebangsaan Amerika Serikat ini mengakui jika dirinya kecewa dengan penampilannya hari ini, meskipun dia terus bertarung dan mencoba bertahan dalam pertandingan. "Terkadang Anda tidak bermain dengan bagus di luar sana," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8452 seconds (0.1#10.140)