Lazio Terlalu Tangguh Buat Udinese

Kamis, 25 Januari 2018 - 03:04 WIB
Lazio Terlalu Tangguh...
Lazio Terlalu Tangguh Buat Udinese
A A A
ROMA - Hasil positif diraih Lazio dalam laga tunda pekan ke-24 Serie A Italia. Menghadapi Udinese di Stadion Olimpico, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB, Lazio menang tiga gol tanpa balas.

Tim tuan rumah harus menunggu hingga menit 22 untuk membuka keunggulan. Gawang Udinese jebol karena aksi bunuh diri Samir de Souza. Bermaksud menahan si kulit bundar, Samir justru membelokkan arah bola hingga masuk ke dalam gawang.

Skor berubah di babak kedua tepatnya menit 47. Memanfaatkan umpan tarik Felipe Anderson, peluang sukses dimaksimalkan oleh Luis Nani.

Gol terakhir Lazio dalam laga ini tercipta di menit 87. Felipe Anderson yang awalnya memberi assist, kini berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan lengahnya barisan pertahanan Udinese, sang pemain sukses menyarangkan bola ke pojok kiri gawang.

Dengan kemenangannya ini, Lazio menjaga peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan. Tim asuhan Simone Inzaghi ada di peringkat tiga dengan kepemilikan 46 poin. Mereka unggul 17 angka dari Udinese yang tertahan di urutan sembilan klasemen.

Susunan pemain
Lazio:
Strakosha; Wallace, De Vrij, Radu; Lukaku, Milinkovic-Savic (Lulic 65'), Lucas Leiva, Parolo (Murgia 86'), Basta; Felipe Anderson, Nani (Luis Alberto 72').

Udinese: Bizzarri; Nuytinck, Danilo, Samir; Pezzella, Hallfredsson (Balic 79'), Barak (De Paul 55'), Fofana, Larsen; Maxi Lopez, Perica (Jankto 64').
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7653 seconds (0.1#10.140)