Real Madrid Dingin di Bursa Transfer Musim Dingin

Kamis, 01 Februari 2018 - 07:30 WIB
Real Madrid Dingin di Bursa Transfer Musim Dingin
Real Madrid Dingin di Bursa Transfer Musim Dingin
A A A
MADRID - Dua hari sebelum penutupan jendela transfer musim dingin, 31 Januari 2018, Real Madrid resmi mengakhiri bisnis mereka meski ada banyak tawaran untuk pemain Los Blancos seperti Dani Ceballos, Marcos Llorente, dan Borja Mayoral.

Pelatih Zinedine Zidane ingin semua pemainnya bertahan dan dia tidak mencari wajah baru. Zidane mengandalkan 24 pemainnya, dan menolak penandatanganan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, meski manajemen klub mau mengeluarkan 20 juta euro untuk memboyongnya.

Rumor akan memboyong penyerang sebagai pengganti Karim Benzema seperti Mauro Icardi dan Alexis Sanchez juga menguap.

"Saya tidak membutuhkan siapa pun, hanya itu," kata Zidane. "Jika Anda ingin saya mengatakan lebih jelas, saya tidak menginginkan siapa pun. Itu saja itu. Kami memiliki skuat, skuat saya, dan mereka pemain saya, meski musim sulit, saya akan mempertahankannya."

"Saya pikir, kami memiliki segalanya di sini untuk menghadapi problem di depan. Di akhir musim kami harus menganalisis berbagai hal dan melihat apakah harus melakukan perubahan."

Kepercayaan Zidane kepada pemainnya memang 100%. Dia yakin bahwa tim tersebut bisa memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut, sesuatu yang belum pernah dicapai sebelumnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)