Pelatih Persija Buta Kekuatan Mitra Kukar

Kamis, 01 Februari 2018 - 21:53 WIB
Pelatih Persija Buta Kekuatan Mitra Kukar
Pelatih Persija Buta Kekuatan Mitra Kukar
A A A
YOGYAKARTA - Persija Jakarta bertemu Mitra Kukar di babak 8 besar Piala Presiden. Bentrokan kedua tim digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018) sore WIB.

Jelang laga, Stefano 'Teco' Cugurra mengaku tak tahu karakter permainan Mitra Kukar. Meski demikian, ia tetap menargetkan hasil maksimal di pertandingan nanti.

"Saya belum tahu kekuatan mereka karena banyak pemain baru. Jadi kami harus lihat pertandingan mereka lebih dulu," ucap pelatih Persija tersebut.

"Tidak ada pemain yang cedera dan akumulasi kartu membuat kami optimistis bisa mengalahkan Mitra Kukar. Tapi tentu kami akan bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Sebab, tim yang masuk ke babak 8 besar adalah tim-tim yang sudah teruji di turnamen," sambungnya.

Untuk hadapi pertandingan ini, Teco sudah menyiapkan beberapa strategi termasuk jika laga harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Ia yakin Macan Kemayoran mampu tampil lebih baik dari skuat Naga Mekes.

"Kami tidak akan membiarkan mereka leluasa di kotak penalti. Apalagi dengan bola. Karena delapan besar menggunakan sistem gugur kami tentu juga mengantisipasi jika terjadi adu penalti. Soal siapa penendangnya tentu tidak bisa kami sampaikan karena termasuk strategi juga," ucapnya.

Di babak 8 besar ini, Persija lolos sebagai runner up grup D. Sedangkan Mitra Kukar mampu menjuarai grup B usai mengalahkan Barito Putera, Kalteng Putra dan Martapura FC.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7176 seconds (0.1#10.140)