Selain Berkompetisi, Ostapenko Sambangi Saudara di St Petersburg

Kamis, 01 Februari 2018 - 22:02 WIB
Selain Berkompetisi, Ostapenko Sambangi Saudara di St Petersburg
Selain Berkompetisi, Ostapenko Sambangi Saudara di St Petersburg
A A A
ST PETERSBURG - Kehadiran Jelena Ostapenko di St Petersburg, Rusia, ternyata tidak hanya mengikuti turnamen St Petersburg Ladies Trophy 2018. Petenis asal Latvia itu juga memanfaatkannya untuk bersilaturahmi dengan saudaranya.

Juara Prancis Terbuka tahun lalu itu telah memastikan satu tempat di perempat final St Petersburg Ladies Trophy dengan mengalahkan petenis veteran tuan rumah Rusia, Vera Zvonareva 7-6 (8-6), 6-3.

"Saya sangat menyukai turnamen ini dan terutama kotanya. Saya memiliki banyak kerabat di sini; saudara perempuan ibu saya tinggal di sini," ujar Ostapenko di website resmi WTA.

"Saya bisa bertemu dengannya dan keluarga saya, dan turnamen secara keseluruhan sangat terorganisir dengan baik. Saya sangat menikmati waktuku di sini," tambah pemain nomor enam dunia tersebut.

Ostapenko di perempat final nanti akan berhadapan dengan pemenang laga Petra Kvitova versus Irina-Camelia Begu, yang baru akan berlangsun pada Kamis (1/2) malam nanti.

Sebelum hadir di St Petersburg, Ostapenko mengungkapkan bahwa dia sempat mengambil libur untuk mengatasi cedera yang sempat menderanya di Australia Terbuka kemarin. "Saya mengalami sedikit cedera setelah Australia Terbuka, jadi saya mengambil lebih dari tujuh hari libur," katanya.

"Saya berlatih beberapa hari sebelum datang ke sini (St Petersburg). Saya pikir saya bermain dengan cukup bagus mengingat latihan tersebut hanya berlangsung beberapa hari," pungkas wanita kelahiran 8 Juni 1997.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1077 seconds (0.1#10.140)