Kapten Tim Davis Australia Terkesan dengan Performa Kyrgios

Jum'at, 02 Februari 2018 - 20:23 WIB
Kapten Tim Davis Australia...
Kapten Tim Davis Australia Terkesan dengan Performa Kyrgios
A A A
BRISBANE - Kapten tim Piala Davis Australia, Lleyton Hewitt sangat terkesan dengan cara Nick Kyrgios dalam menangani tekanan untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 kontra Jerman di putaran pertama Grup Dunia Piala Davis, Jumat (2/2).

Berlaga melawan Jan-Lennard Struff di pertandingan kedua di Pat Rafter Arena, Brisbane, Australia, Kyrgios mampu menyapu bersih kemenangan tiga set dengan skor yang sama 6-4.

"Semua orang mengharapkan dia untuk mengatasi pertandingan ini, dan saya pernah berada di posisi itu sebelumnya dan itu bukan hal yang mudah dilakukan," kata Hewitt, seperti mengutip dari situs Davis Cup.

"Apa yang dia lakukan hari ini dan bagaimana servis fantastisnya," tambah Hewitt.

Sebelumnya, di pertandingan pertama. Pemain tunggal Australia, Alex De Minaur mampu merepotkan bintang Jerman, Alexander Zverev Jr. Petenis nomor 139 dunia itu memaksa Zverev Jr harus bermain selama hampir empat jam.

Dalam debutnya di pentas Piala Davis tersebut, De Minaur harus mengakui keunggulan pemain nomor lima dunia, Zverev dengan skor akhir 7-5, 4-6, 4-6, 6-3, 7-6 (7-4).

Pada pertandingan ketiga nanti, tim ganda Australia, John Peers/Matthew Ebden akan menjalani bentrokan dengan Peter Gojowczyk/Tim Puetz pada Sabtu (3/2). Sehari kemudian, Zverev Jr akan ganti bertemu Kyrgios, diikuti pertandingan terakhir antara Struff kontra De Minaur.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8936 seconds (0.1#10.140)