Novri Setiawan: Semoga Persija Semakin Baik

Selasa, 06 Februari 2018 - 05:58 WIB
Novri Setiawan: Semoga Persija Semakin Baik
Novri Setiawan: Semoga Persija Semakin Baik
A A A
Novri Setiawan mengaku bangga bisa mengantarkan Persija Jakarta melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2018. Ini merupakan kali pertama Macan Kemayoran berada di tahap ini, sebab dua edisi sebelumnya, klub kebanggaan Kota Jakarta itu selalu terhenti di babak penyisihan grup.

Melihat keberhasilan itu Novri tidak akan menyia-nyiakan sejarah baru untuk mengantarkan Persija merebut juara di turnamen pramusim ini. "Senang bisa lolos semifinal karena musim sebelumnya kami hanya sampai babak penyisihan," kata Novri, Rabu (6/2/2018).

"Semoga ke depan semakin baik," harap pemain asal Padang tersebut.

Persija berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1. Ketiga gol itu masing-masing dicetak Marko Simic (dua gol) dan Bambang Pamungkas. (Baca juga: Fakta Semifinal Piala Presiden 2018: Juara Baru hingga Tangan Dingin Djadjang )

Pada babak semifinal, Persija akan berjumpa PSMS Medan yang terlebih dahulu melaju usai mengalahkan Persebaya Surabaya lewat adu penalti. Pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2018 akan digelar dengan sistem home away pada 10 dan 13 Februari mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6617 seconds (0.1#10.140)