Mantan Penyerang Persib Kandidat Pengganti Ivan Carlos

Rabu, 07 Februari 2018 - 00:07 WIB
Mantan Penyerang Persib Kandidat Pengganti Ivan Carlos
Mantan Penyerang Persib Kandidat Pengganti Ivan Carlos
A A A
JAKARTA - Persija bergerak cepat mencari pengganti Ivan Carlos yang mengalami cedera parah. Beberapa kandidat sudah masuk daftar untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan penyerang asal Brasil tersebut.

Salah satunya adalah Hilton Moreira, yang diproyeksikan menggantikan Ivan. Namun, hal ini baru terealisasi bila eks Persela Lamongan itu benar-benar dicoret Macan Kemayoran.

Meski demikian, saat ini manajemen Persija masih berdiskusi terkait masa depan Ivan Carlos mengingat ia harus menepi dari lapangan sekitar empat bulan, karena mengalami cedera metatarsal.

Ivan Carlos mendapatkan cedera tersebut ketika Persija mengalahkan Mitra Kukar pada babak 8 besar Piala Presiden 2018. Dalam laga itu Ismed Sofyan dkk menang dengan skor 3-1.

"Yang minat sama Persija banyak. Salah satunya Hilton. Tapi saya tidak bisa menyebutkan siapa nama pemain yang lainnya," ujar Gede Widiade, Direktur Utama Persija.

Langkah yang diambil Persija tersebut dirasa tepat. Pasalnya, armada Stefano Cugurra membutuhkan pemain yang prima buat bermain di Liga 1 2018 dan Piala AFC.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6998 seconds (0.1#10.140)
pixels