KO Awuku, Berchelt Cuma Butuh Tiga Ronde

Minggu, 11 Februari 2018 - 12:18 WIB
KO Awuku, Berchelt Cuma Butuh Tiga Ronde
KO Awuku, Berchelt Cuma Butuh Tiga Ronde
A A A
MEXICO - Seperti sudah diduga sebelumnya, Miguel Berchelt tak akan mengalami kesulitan mempertahankan gelar kelas bulu super WBC. Hanya butuh tiga ronde Berchelt memukul KO Maxwell Awuku.

Pertarungan yang berlangsung di Plaza de Toros, Cancun, Mexico, Minggu (11/2/2018) WIB, sepenuhnya menjadi milik Berchelt. Sejak bel berbunyi dominasi pukulan pemilik rekor 32 kemenangan itu tak bisa dibendung Awuku.

Dominasi Berchelt mulai ditunjukkan di ronde kedua. Meski Awuku mencoba untuk mengimbangi gaya lawannya, tetap saja beberapa pukulan kanan dan kiri mendarat mulus ke wajah.

Di babak ketiga, Berchelt yang sudah di atas angin tak membuang kesempatan. Ia langsung memburu petinju asal Ghana itu dengan kombinasi pukulan.

Hasilnya sebuah pukulan keras ke dagu membuat Awuku terhuyung. Sempat terduduk sejenak dan akhirnya siap untuk melanjutkan pertarungan.

Nah, di sinilah momen Berchelt untuk mempertahankan gelar terbuka lebar. Tahu kalau musuhnya sudah limbung, Berchelt tanpa ampun mendesak Awuku hingga ke tali ring hingga wasit akhirnya menghentikan pertarungan.

"Saya merasa bahagia dan puas. Ini adalah malam spesial buat saya. Saya berhasil memenuhi impian sejak kecil," ucap Berchelt usai laga seperti dikutip Fightnews.

Berchelt mengaku tidak yakin bisa memenangkan duel dengan KO. "Saya tidak merasakan pukulan saya bisa membuatnya KO. Tapi akhirnya semua terjadi dan saya bisa mempertahankan gelar."

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7864 seconds (0.1#10.140)