Ucapan Selamat Ultah dari Marquez untuk Rossi

Jum'at, 16 Februari 2018 - 15:20 WIB
Ucapan Selamat Ultah...
Ucapan Selamat Ultah dari Marquez untuk Rossi
A A A
BURIRAM - Tepat hari ini Valentino Rossi berulang tahun ke-39. Bukan usia yang muda buat seorang pembalap MotoGP saat ini. Tentunya banyak ucapan yang diberikan sesama pembalap kepada rider tertua di kejuaraan grand prix balap motor tersebut.

Salah satunya datang dari Marc Marquez. Pembalap tim Repsol Honda yang pernah berseteru dengan Rossi itu mengucapkan selamat hari kelahiran.

Tak hanya memberikan ucapan saja, Marquez juga menyampaikan pujian kepada musuh bebuyutannya tersebut. Pujian yang diutarakan The Baby Alien lantaran The Doctor masih sanggup bertarung dengan pembalap muda lainnya.

"Sangat mengesankan melihat apa yang Valentino Rossi lakukan pada usia 39 tahun. Itu adalah sesuatu yang semua pembalap inginkan karena pada akhirnya, menjaga motivasi, menjaga level performa selama bertahun-tahun, tidak ada yang bisa melakukan itu di masa lalu kecuali Rossi," kata Marquez seperti dikutip dari Motorsport, Jumat(16/2/2018).

Belum ada tanda-tanda perayaan apa yang akan diberikan tim Yamaha untuk merayakan hari kelahiran Rossi. Pasalnya, pabrikan Jepang ini sedang disibukkan dengan jadwal tes pramusim kedua tahun ini yang berlangsung di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9523 seconds (0.1#10.140)