Perjuangan The Jakmania Menuju SUGBK Demi Dukung Persija

Sabtu, 17 Februari 2018 - 15:36 WIB
Perjuangan The Jakmania Menuju SUGBK Demi Dukung Persija
Perjuangan The Jakmania Menuju SUGBK Demi Dukung Persija
A A A
JAKARTA - Lautan manusia berkumpul di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menyaksikan laga final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta versus Bali United, Sabtu (17/2/2018) malam. Ribuan penggemar dengan sabar mengantre tiket demi memberikan dukungan penuh untuk tim kesayangannya.

Hastag dengan tagar #PersijaDay sudah mulai nangkring di urutan 10 besar trending topik Indonesia. Lantunan doa dan harapan pun disematkan ribuan penggemar The Jakmania kepada tim kesayangannya tersebut. (Baca juga: Hadiah Meningkat, Gol Piala Presiden 2018 Pun Melonjak )

Seperti yang ditulis Tulus. Pada akun twitter pribadinya (@Ipunkz11): "Kalau ada yang nanya sekarang hari apa? Jawab aja sekarang hari nya Persija." (Baca juga: Preview Persija Jakarta vs Bali United: Siapa Terbaik? )

Dukungan untuk Persija tidak hanya datang dari Jakarta saja. Penggemar Macan Kemayoran yang menetap di Boyolali, Jawa Tengah, sengaja datang ke SUGBK untuk mendukung Bambang Pamungkas dkk. (Baca juga: Persija Harapkan Daya Magis Dukungan Jakmania )

Tak hanya penggemar, orang nomor satu di DKI Jakarta, Anies Baswedan menuliskan pesan melalui akun jejaring sosial pribadinya (@aniesbaswedan). Dia menulis: "Malam ini Final #PialaPresiden2018 antara Persija Jakarta vs Bali United di Gelora Bung Karno. Bagi teman2 yg hadir, mari jaga ketertiban & kebersihan selama laga berlangsung. Untuk @persijajkt, tinggal satu langkah lagi, semangat! #Sajete #PersijaDay https://www.instagram.com/p/BfSFPJyDmoS/


Berikut Ungkapan Penggemar Persija Dirangkum dari #PersijaDay











(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)