Eubank Jr Merasa Lebih Dominan di Ronde-Ronde Akhir

Minggu, 18 Februari 2018 - 08:04 WIB
Eubank Jr Merasa Lebih Dominan di Ronde-Ronde Akhir
Eubank Jr Merasa Lebih Dominan di Ronde-Ronde Akhir
A A A
MANCHESTER - Petinju kelas menengah super asal Inggris, Chris Eubank Jr terpaksa harus menelan kekalahan angka dari petinju senegaranya, George "Saint George" Groves dalam semifinal World Boxing Super Series di Manchester, Minggu (18/2) dini hari WIB.

Pasca pertarungan, Eubank Jr menyatakan bahwa dirinya sudah memberikan lebih banyak hal untuk meraih skor di ronde-ronde akhir. "Saya pikir saya sudah memberikan cukup banyak di ronde-ronde akhir untuk menang," tegasnya saat diwawancarai ITV.

(Baca juga: Kalahkan Chris Eubank Jr, Groves Melaju ke Final WBSS )

Putra legenda tinju Inggris, Chris Eubank itu pun merasa bahwa dirinya lebih banyak memberikan tekanan kepada lawannya sepanjang pertarungan. Luka di pelipis kanan yang cukup mengganggunya sepanjang laga juga dialami karena benturan kepala.

"Saya pikir saya menekannya di seluruh pertarungan. Saya tidak mendapatkan pukulan yang bersih (dari Groves). Dia menyayat saya, dan saya tidak bisa melihat," ungkap petinju 28 tahun itu.

"Apakah saya meremehkan dia? Mungkin saja," sambung Eubank Jr, yang harus merelakan gelar IBO-nya diambil alih oleh juara WBA Super, Groves.

(Baca juga: Saint George Klaim Sempat Robohkan Eubank Jr Sekali )

Selain kehilangan mahkota, Eubank Jr juga harus menelan kekalahan kedua dari 28 penampilan profesionalnya. Sedangkan Groves memperbaiki rekornya menjadi 28 kemenangan (20KO) dan tiga kekalahan.

Selanjutnya, di final WBSS kelas menengah super, yang memperebutkan trofi Muhammad Ali, Groves akan bertemu dengan pemenang laga antara petinju Jerman, Juergen Braehmer versus Callum Smith dari Inggris.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7019 seconds (0.1#10.140)