Berbekal Gelar Domestik, Persija Jakarta Tatap Tampines Rovers

Selasa, 20 Februari 2018 - 01:05 WIB
Berbekal Gelar Domestik, Persija Jakarta Tatap Tampines Rovers
Berbekal Gelar Domestik, Persija Jakarta Tatap Tampines Rovers
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta tidak ingin terlalu larut dalam keberhasilan mereka memenangkan Piala Presiden 2018. Skuat Macan Kemayoran diarahkan untuk tetap fokus menghadapi matchday kedua di AFC Cup 2018.

Hal itu disampaikan Direktur Persija Gede Widiade di sela-sela acara syukuran Persija di Jakarta, Senin (19/2/2018). Menurut dia euforia kemenangan tidak akan menghambat persiapan tim berlaga di turnamen internasional tersebut.

Di AFC Cup 2018, Persija Jakarta akan menghadapi klub asal Singapura, Tampines Rovers, 28 Februari 2018 mendatang. Persija membidik kemenangan karena mereka dikalahkan klub Malaysia Johor Darul Takzim di matchday pertama penyisihan grup.

"Saya pikir teman-teman (Persija) harus benul-betul prepare (bersiap), apa yang diminta oleh coach agar kejuaraan yang diikuti selalu memperoleh hasil maksimal. Insya Allah (menghadapi Tampines Rovers -red) kita menang," kata Gede.

"Mereka (Tampines Rovers -red) adalah tim yang bagus. Kalau tidak bagus mereka tidak akan berada di AFC. Tapi bagusnya di Singapura, di Malaysia dan di Indonesia kan beda. Bagus di Singapura belum tentu bagus di Asia," kata Gede.

Persija Jakarta saat ini sedang merayakan gelar bergengsi pertama mereka dalam 17 tahun terakhir. Kemenangan atas Bali United di partai final Piala Presiden 2018 menandai babak baru dalam lembaran semangat Macan Kemayoran mengarungi kompetisi. (Baca juga: Hasil dan Klasemen Persija di Grup H AFC Cup 2018 )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7603 seconds (0.1#10.140)