Mino Raiola Tetap Ingin Donnarumma Pindah dari AC Milan

Kamis, 22 Februari 2018 - 18:40 WIB
Mino Raiola Tetap Ingin Donnarumma Pindah dari AC Milan
Mino Raiola Tetap Ingin Donnarumma Pindah dari AC Milan
A A A
MILAN - Masa depan Gianluigi Donnarumma kembali diperbincangkan. Ini terjadi setelah agen sang pemain, Mino Raiola dilaporkan tengah melakukan penjajakan dengan Paris Saint Germain (PSG).

Pada musim panas 2017 lalu, Donnarumma nyaris meninggalkan Milan. Kiper berumur 18 tahun itu menolak perpanjang kontrak dan seketika banyak klub yang mengantre untuk mendapatkannya. Raiola saat itu menjadi orang yang berbahagia karena sosok Donnarumma bisa mengalirkan banyak uang ke kantong pribadinya.

Namun secara mengejutkan, Donnarumma akhirnya justru bertahan di kubu I Rossoneri. Sang pemain sepakat memperbaharui kontraknya hingga 30 Juni 2021. Mengetahui hal tersebut, Raiola jelas kecewa. Namun ia tidak menyerah untuk mengeluarkan kliennya dari markas Milan.

Seperti diberitakan Quotidiano Sportivo, Donnarumma kabarnya tertarik dengan status kiper utama di PSG. Ia bakal menyingirkan dua kiper PSG saat ini yaitu Kevin Trapp dan Alphonse Areola. Soal gaji, tak perlu dipertanyakan lagi. Dengan kekuatan uangnya, PSG diyakini bakal memenuhi semua permintaan yang diinginkan Donnarumma beserta agennya.

Namun Donnarumma ternyata bukan satu-satunya kiper yang diincar oleh raksasa Ligue 1 tersebut. Kabarnya PSG juga membidik Alisson Ramses Becker (AS Roma) serta Jan Oblak (Atletico Madrid).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3846 seconds (0.1#10.140)