Callum Smith Sudah Tak Sabar Ingin Kalahkan Saint George

Senin, 26 Februari 2018 - 03:52 WIB
Callum Smith Sudah Tak Sabar Ingin Kalahkan Saint George
Callum Smith Sudah Tak Sabar Ingin Kalahkan Saint George
A A A
NUREMBERG - Callum Smith, petinju kelas menengah super asal Inggris, memastikan lolos ke final World Boxing Super Series dengan mengalahkan Nieky Holzken, namun dia masih merasa belum puas.

Ketidakpuasan petinju berjuluk Mundo itu timbul, karena dia tidak menghadapi Juergen Braehmer. Seharusnya dia harus berhadapan dengan petinju asal Jerman itu, namun karena alasan sakit, posisi Braehmer pun akhirnya digantikan oleh petinju asal Belanda, Holzken.

Dalam pertempuran melawan pemilik julukan The Natural di Nuremberg, Jerman, Minggu (25/2) WIB, Smith meraih kemenangan angka 118-110, 117-111, 117-111. Dan berhak menghadapi petinju senegaranya, George "Saint George" Groves di final WBSS pada awal Juni mendatang.

(Baca juga: Kalahkan Holzken, Smith Ciptakan Perang Saudara di Final WBSS )

"Sangat mengecewakan untuk tidak menghadapi Braehmer. Tapi ini tentang mencapai final dengan Groves, itulah pertarungan yang kuinginkan," ucap Smith kepada Sky Sports.

"Saya menantikannya, dia yang ingin saya kalahkan. Pertarungan yang saya inginkan adalah Groves, saya harap bahunya tidak mengalami masalah," sambung petinju 27 tahun itu.

Groves memastikan tiket ke final terlebih dahulu, setelah mengalahkan petinju Inggris lainnya, Chris Eubank Jr pada minggu lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5282 seconds (0.1#10.140)