Bajol Ijo Akan Tampilkan yang Terbaik Melawan Singo Edan

Jum'at, 02 Maret 2018 - 00:49 WIB
Bajol Ijo Akan Tampilkan yang Terbaik Melawan Singo Edan
Bajol Ijo Akan Tampilkan yang Terbaik Melawan Singo Edan
A A A
SAMARINDA - Persebaya Surabaya tetap akan berupaya menampilkan yang terbaik dalam pertandingan derby Jawa Timur melawan Arema FC di semifinal Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018 di Stadion Samarinda, Jumat (2/3) pukul 15.30 WIB.

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera. Kendati tensi pertandingan melawan Arema ini diprediksikan bakal meninggi, namun Alfredo meresponsnya dengan dingin.

Menurutnya, laga antara Persebaya versus Arema tentunya merupakan pertandingan yang sangat menarik buat suporter Surabaya dan Malang, juga untuk seluruh publik sepakbola Tanah Air. "Namun, buat kami para pemain, kami akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik," tegasnya melansir dari Persebaya.id.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu sendiri sudah merasa sangat puas dengan permainan yang ditunjukkan oleh pasukannya saat mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di laga terakhir Grup B. Kemenangan itu pun mengantar Bajol Ijo di puncak klasemen dan bertemu dengan runner-up Grup A, Arema.

"Para pemain sudah bermain sangat enjoy dan menikmati permainan. Dan itu adalah modal bagus bagi kami sebelum bertarung di babak semifinal nanti," ungkap pelatih yang pernah memoles Persipura Jayapura.

Persebaya sendiri sudah sekitar lima tahun tidak pernah berjumpa dengan Singo Edan. Dan pertemuan pertama dua tim besar asal Jatim ini juga akan ditayangkan secara langsung oleh MNC TV .
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7600 seconds (0.1#10.140)