Kobe Bryan: Sensasi Dapat Oscar Lebih Menggairahkan

Senin, 05 Maret 2018 - 16:43 WIB
Kobe Bryan: Sensasi Dapat Oscar Lebih Menggairahkan
Kobe Bryan: Sensasi Dapat Oscar Lebih Menggairahkan
A A A
CALIFORNIA - Mantan bintang basket Kobe Bryant telah memenangkan lima gelar NBA, namun itu belum membuat dirinya mendapat sensasi luar biasa dari sebuah kemenangan. Bryant barus merasakan sensasi menggairahkan menjadi juara setelah membawa pulang piala Oscar.

Mantan bintang Los Angeles Lakers itu memenangkan Oscar dalam kategori film animasi pendek terbaik berjudul Dear Basketball yang diadaptasi dari puisi yang dia tulis untuk The Players Tribune pada tahun 2015.

"Saya merasa lebih senang ketimbang memenangkan kejuaraan NBA. Jujur??
Sebagai produser eksekutif, Bryant menerima patung emas Oscar dari bintang Star Wars Mark Hamill, di Hollywood, California, AS, Minggu (4/3/2018) malam waktu setempat. Kobe berbagi penghargaan dengan sutradara Glen Keane. Di atas pangunbg Bryant mengucapkan terima kasih kepada istrinya, Vanessa, dan ketiga putrinya.

Film ini mengisahkan momen puncak dari karier Bryant dalam bentuk animasi dengan gambar tangan. Sementara Bryant melafalkan surat tentang pengabdiannya pada olahraga dari usia muda dan tubuh yang tidak lagi memungkinkannya untuk bersaing di level tertinggi.

Bryant, yang bermain 20 musim di kompetisi basket NBA, menyibukkan diri di dunia film setelah pensiun. Dia membuat perusahaan produksi film dengan nama, Kobe Studios. Dia menarik Oprah Winfrey dan produser TV Shonda Rhimes sebagai pembimbing saat meluncurkan studio tersebut.

Bryant berbagi saran untuk atlet yang menjelang masa pensiun, yang seringkali bisa menakutkan, karena banyak yang masih muda dan harus mengisi waktu mereka dengan hal baru setelah berpuluh tahun berlatih dan berkompetisi.

"Hal tersulit yang harus dilakukan atlet adalah saat Anda memulai dari awal, Anda benar-benar harus menenangkan ego dan Anda harus mulai dari awal lagi," kata Bryant. "Anda harus menjadi pelajar lagi, Anda harus mempelajari dasar-dasarnya, dan Anda tahu, itu benar-benar bagian tersulit."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7811 seconds (0.1#10.140)