Iker Casillas Merinding Main di Markas Liverpool

Rabu, 07 Maret 2018 - 18:35 WIB
Iker Casillas Merinding Main di Markas Liverpool
Iker Casillas Merinding Main di Markas Liverpool
A A A
LIVERPOOL - FC Porto berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0 di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2017/2018. Sosok penjaga gawang Iker Casillas jadi sorotan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (7/3/2018) Porto memainkan Casillas di bawah mistar gawang mereka. Berbagai serangan yang dilancarkan Roberto Firmino dan Sadio Mane kerap dimentahkan Casillas.

Masuknya Mohamed Salah pada menit ke-74 juga tidak berhasil membuat Liverpool mencetak gol. Mantan kiper Real Madrid, Casillas, terus membendung serangan yang digalang anak asuh Juergen Klopp.

Penampilan cemerlang Casillas mendapat respon positif, ditunjukan melalui tepuk tangan hangat (warm ovation) dari pendukung Liverpool yang terkenal fanatik. Pelatih Juergen Klopp bahkan memeluk Casillas usai pertandingan.

Selepas pertandingan, Casillas yang sempat digosipkan bakal bergabung dengan Liverpool -pada bursa transfer lalu- menyinggung tentang sambutan hangat tersebut. Menurut Saint Iker, bermain di markas Liverpool membuatnya merinding.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans Liverpool atas semua itu (tepuk tangan hangat). Mengagumkan, tepuk tangan untuk pemain lawan adalah hal yang sangat jarang terjadi," kata Casillas, dikutip Metro.co.uk.

Meski bermain imbang 0-0, Liverpool berhasil melaju mulus ke babak perempat final Liga Champions 2017/2018 setelah memetik kemenangan telak 5-0 di leg pertama. (Baca juga: Liverpool Tim Pertama Inggris ke Perempat Final Liga Champions )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6580 seconds (0.1#10.140)