Salah Penasaran Bobol Gawang United

Jum'at, 09 Maret 2018 - 14:07 WIB
Salah Penasaran Bobol...
Salah Penasaran Bobol Gawang United
A A A
LIVERPOOL - Statistik penampilan Mohamed Salah mengalami peningkatan yang pesat. Betapa tidak, 24 gol dan delapan assist berhasil dicetaknya dalam 28 penampilannya bersama Liverpool di musim ini.

Keberhasilan itu menempatkan namanya dalam jajaran pencetak gol teratas di Liga Inggris. Dia bersaing ketat dengan Harry Kane dalam perebutan sepatu emas di musim ini. Pasalnya, penyerang Tottenham Hotspur itu sama-sama membukukan 24 gol.

Salah tentunya bakal menjadi momok yang menakutkan buat pertahanan Manchester United saat Liverpool berkunjung ke Stadion Old Trafford pada Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Jelang laga, penyerang asal Mesir itu makin percaya diri dan dia ingin menyelesaikan rekor mencetak golnya melawan klub elite Liga Inggris mengingat sejauh ini dia sudah berhasil membobol gawang Manchester City, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal.

Tapi ada satu hal yang masih menggelayuti pikiran Salah. Ini terkait penampilan David De Gea saat United berhasil menahan imbang Liverpool tanpa gol pada Oktober lalu. (Baca juga: Peluang Salah Jadi Pencetak Gol Terbanyak di Liga Inggris )

"Saya ingat saat itu De Gea tampil baik. Saya juga melewatkan kesempatan mudah dalam pertandingan itu, tapi dia hebat. Sebelum pertandingan Anda harus mempersiapkan diri untuk pertandingan, dan Anda melihat kelemahan pemain atau kiper, dan Anda harus berkali-kali mencoba memecahkan persoalan ini untuk mencetak gol serta melakukan sesuatu yang berbeda," ungkap Salah dalam wawancara dengan Jamie Carragher di Sky Sport, belum lama ini.

"Tapi kami tahu kami bermain melawan Manchester United dan De Gea. Dia adalah seorang kiper hebat dan ini adalah satu-satunya tim yang belum pernah membobol gawangnya, jadi saya akan mencobanya. Saya mencoba mencari gol di pertandingan apapun yang saya mainkan, saya sudah memikirkannya dan saya sangat senang bermain di pertandingan itu," tukas Salah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)