Pelatih Song Lam Tersihir Atmosfer Keriuhan Jakmania

Rabu, 14 Maret 2018 - 23:00 WIB
Pelatih Song Lam Tersihir Atmosfer Keriuhan Jakmania
Pelatih Song Lam Tersihir Atmosfer Keriuhan Jakmania
A A A
JAKARTA - Klub Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA) harus mengakui keunggulan Persija Jakarta di matchday kemempat babak penyisihan Grup H AFC Cup 2018. Pelatih SLNA Nguyen Duc Than mengaku takjub bermain di hadapan Jakmania.

Jakmania, julukan Persija Jakarta, tak henti-hentinya bersorak setiap kali Persija menguasai bola. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK), Rabu (14/3/2018), skuat Macan Kemayoran memang mendominasi laga.

Namun, Persija Jakarta butuh waktu lebih dari 90 menit untuk mencetak gol. Adapun, kebuntuan Macan Kemayoram dipecahkan pemain pengganti, Addison Alves De Oliviera pada saat memasuki injury time atau tepatnya di menit ke-90+3. (Baca Juga: Menang! Persija Kudeta SLNA).

Meski cuma menang 1-0, Persija Jakarta sukses mengamankan poin sempurna. Saat ini, mereka berada di posisi kedua klasemen Grup H dengan poin tujuh, setara dengan SLNA. (Saat berita ini diturunkan Tampines Rovers sedang menghadapi Johor Darul Ta'zim). Dengan kekalahan tersebut, SLNA tertahan dengan tujuh poin di klasemen Grup H.

"Saya bangga dengan pemain lokal kami. Sepanjang pertandingan, saya tahu ada tekanan dari puluhan ribu fans fanatik Persija. Kami terpukau, kami berusaha profesional dan menampilkan permainan terbaik kami," kata Nguyen Duc Than.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7436 seconds (0.1#10.140)