Vertikal Muaythai Cari Bibit Atlet Potensial di Depok

Sabtu, 24 Maret 2018 - 11:16 WIB
Vertikal Muaythai Cari Bibit Atlet Potensial di Depok
Vertikal Muaythai Cari Bibit Atlet Potensial di Depok
A A A
DEPOK - Untuk mencari atlet muaythai berbakat, Vertikal Muaythai Depok menggelar kompetisi. Pertandingan bergengsi ini diikuti atlet muaythai se-Indonesia yang beradu dalam laga petarungan Ksatria Fight Series III. Ajang ini digelar Sabtu (24/3/2018) di D'Mall, Depok.

Ksatria Promotion dan Owner Vertikal Muaythai Camp Depok, Arif Firmansyah mengatakan pertarungan bergengsi memperebutkan piala bergengsi. Ajang bela diri Muaythai nasional ini akan diikuti sebanyak 76 petarung muaythai se-Indonesia. "Rencana nanti yang akan ikut bertanding para atlit muaythai asal Balik Papan, Bali, Purwakarta, Bogor, dan Jabodetabek," katanya, Sabtu (24/3/2018).

Kelas yang akan ditandingkan yaitu Super Fly Weight, Super Feather Weight, Super Light Weight, Light Weight, Welter Weight, Fly Weight, Pin Weight, Super Weltee Weight, Middle Weight, Junior, Light Fly Weight, Kader, dan Super Bantam. Pendaftaran sebelumnya dibuka dua minggu dan antusias peserta sangat tinggi. "Kita batasi dua minggu karena kalau tidak akan membludak," tukasnya.

Kegiatan pertandingan bergengsi ini, sebelumnya telah dilakukan pada bulan Desember 2017 di Tangerang, lalu Bekasi, lalu pada bulan April nanti untuk final di Jakarta. "Tujuan dalam pertandingaan ini sebagai ajang pencari atlit muaythai tingkat internasional," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7882 seconds (0.1#10.140)