Bertemu Aga Radwanska, Azarenka Perlu Melakukan Ini

Senin, 26 Maret 2018 - 03:25 WIB
Bertemu Aga Radwanska,...
Bertemu Aga Radwanska, Azarenka Perlu Melakukan Ini
A A A
MIAMI - Juara tiga kali, Victoria Azarenka sudah memiliki rencana permainan sendiri jelang menghadapi mantan petenis nomor dua dunia, Agnieszka Radwanska di babak keempat Miami Terbuka 2018, Senin (26/3) malam.

Aga --sapaan karib Radwanska-- melangkah ke babak keempat bertemu dengan Azarenka, setelah mengempaskan unggulan teratas, Simona Halep 3-6, 6-2, 6-3. Di sisi lain, Vika -- sapaan Azarenka-- melaju menantang Aga berkat kemenangan 3-6, 6-4, 6-1 atas Anastasija Sevastova dari Austria.

Azarenka sendiri mengaku sudah lupa kapan pertemuan terakhirnya dengan Radwanska terjadi. Meski demikian, petenis asal Belarusia itu masih memiliki keunggulan 12-5 dalam rekor pertemuan lawan Radwanska.

"Sudah lama sejak kami bermain, saya sebenarnya tidak ingat kapan terakhir kali kami bermain. Rasanya sudah lama sekali," kata Azarenka seperti ditulis Tennis Magazine.

"Dia pemain yang sangat bagus, dia lawan yang sangat sulit, dia membaca permainan dengan sangat baik. Saya harus agresif, saya perlu mendikte, karena dia mampu mengembalikan banyak bola, dan dia sangat bagus dalam serangan balik," jelas mantan pemain nomor satu dunia.

Azarenka juga mengutarakan bahwa kondisi fisiknyanya saat ini berada dalam kondisi yang sangat bagus. "Saya benar-benar harus memainkan lebih banyak laga agar lebih konsisten. Saya bermain di luar sana, saya tidak benar-benar punya masalah. Tetapi saya harus mendapatkan (banyak) pertandingan," ucapnya.

Tidak bertanding di Miami pada tahun lalu, setelah tampil sebagai juara pada 2016, tidak membuat Azarenka kehilangan banyak hal. Petenis yang mengantongi wildcard untuk memasuki babak utama Miami Terbuka 2018 ini tetap merasa senang bisa kembali ke Miami.

"Saya tidak terlalu banyak mengambil dari apa yang terjadi di sini dua tahun lalu, karena rasanya sangat berbeda dari saya sekarang, tapi, seperti yang saya katakan, pertandingan semacam ini (melawan Sevastova) akan membantu saya di masa depan untuk melewatinya," papar Azarenka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)