Alfredo Vera: Kami Tampil Bagus di Pertandingan Pertama

Senin, 26 Maret 2018 - 04:41 WIB
Alfredo Vera: Kami Tampil Bagus di Pertandingan Pertama
Alfredo Vera: Kami Tampil Bagus di Pertandingan Pertama
A A A
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengungkapkan bahwa anak didiknya sempat terbawa oleh irama permainan Perseru Serui. Namun, beruntung Persebaya masih mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-0.

Laga kontra Perseru di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu (25/3) merupakan pertandingan pertama Persebaya di Liga 1 Indonesia musim 2018. Setelah mengakhiri paruh pertama dengan keadaan kacamata, Green Force akhirnya mampu mengoyak gawang Perseru lewat Robertino Pugliara di menit 70.

Kendati hanya menyabet kemenangan tipis, namun hal tersebut tetap menjadi modal penting buat pasukan Bajol Ijo untuk menyambut laga-laga berikutnya di Liga 1 2018.

"Kami bermain bagus di pertandingan pertama Liga 1. Babak pertama kami bisa mengontrol pertandingan, tetapi pemain terbawa ritme Perseru. Tetapi di babak kedua bisa berubah," terang Alfredo Vera seperti mengutip dari situs resmi Liga 1 Indonesia.

Permainan membosankan Persebaya di paruh pertama tampak tidak terlalu dipermasalahkan oleh pelatih asal Argentina tersebut. Semua itu, kata Alfredo Vera, terjadi karena Cendrawasih Jingga bermain dengan militan.

"Lawan juga bermain bagus. Mereka bekerja keras seperti kami, dan kami harus berusaha untuk tembus pertahanan mereka," kata pelatih yang membawa Green Force menjuarai Liga 2 musim lalu.

Pada pertandigan berikutnya, 31 Maret 2018, Persebaya akan melakukan perjalanan ke Stadion Surajaya, Lamongan untuk menghadapi tuan rumah Persela.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8414 seconds (0.1#10.140)
pixels