Ditantang Azarenka, Radwanska Nothing to Lose

Senin, 26 Maret 2018 - 06:17 WIB
Ditantang Azarenka, Radwanska Nothing to Lose
Ditantang Azarenka, Radwanska Nothing to Lose
A A A
MIAMI - Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska terlibat bentrokan dengan juara tiga kali, Victoria Azarenka untuk memperebutkan tempat di perempat final Miami Terbuka 2018, Senin (26/3) malam.

Aga --sapaan karib Radwanska-- melangkah ke babak keempat bertemu dengan Vika, setelah mengempaskan unggulan teratas, Simona Halep 3-6, 6-2, 6-3. Di sisi lain, Vika melaju menantang Aga berkat kemenangan 3-6, 6-4, 6-1 atas Anastasija Sevastova dari Austria.

Radwanska memiliki catatan pertemuan yang kurang mendukung selama 17 kali bertemu dengan Azarenka. Ya, dia hanya mampu mencetak lima kemenangan dari keseluruhan laga menghadapi Azarenka.

Meskipun begitu, Radwanska mampu mengakhiri dua pertemuan terakhir lawan Azarenka dengan kemenangan. Dan itu terjadi cukup lama, yakni empat tahun lalu di Australia Terbuka dan Montreal, Kanada.

"Kami belum bermain untuk waktu yang sangat lama, tetapi saya telah bermain begitu banyak pertandingan melawannya," kata Radwanska menukil dari situs resmi WTA.

"Saya pikir kami telah bermain di seluruh permukaan lapangan sepertinya, dan juga di setiap turnamen!" lanjut petenis berusia 29 tahun itu.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia akan selalu begitu. Bermain melawannya, saya benar-benar nothing to lose, jadi itu akan mendorong saya untuk bermain 100 persen," pungkas Radwanska.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6336 seconds (0.1#10.140)