Debut David da Silva Bakal Terjadi di Laga Melawan Persela

Kamis, 29 Maret 2018 - 17:37 WIB
Debut David da Silva Bakal Terjadi di Laga Melawan Persela
Debut David da Silva Bakal Terjadi di Laga Melawan Persela
A A A
JAKARTA - Jelang laga kedua Liga 1 2018 melawan tuan rumah Persela Lamongan , dua penggawa anyar Persebaya, David da Silva dan Izaac Wanggai sudah mulai ikut dalam sesi latihan rutin tim.

Skuad Green Force akan menantang tim berjuluk Laskar Joko Tingkir pada Jumat (30/3) di Stadion Surajaya, Lamongan. Pertandingan ini akan menjadi laga tandang pertama Persebaya, setelah di pekan pertama berhasil mengalahkan Perseru Serui 1-0 di Surabaya.

Selama mengikuti latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, Izaac dan Da Silva tampak bisa mengikuti skema yang diberikan. Selain kedua pemain ini, pelatih menggembleng para pemain lainnya dengan taktik dan sejumlah latihan fisik.

Striker asal Brazil yang baru bergabung Persebaya, Da Silva mencurahkan fokusnya kepada tim dan pertandingan yang akan dilakoni. "Saya sekarang di Persebaya, saya fokus bersama klub saya," ucapnya seperti dilansir website resmi Persebaya.

"Untuk lawan Persela itu merupakan laga away, jadi saya harap kami dapat membawa pulang tiga poin," sambung pemain berkepala plontos tersebut.

Terpisah, Alfredo Vera juga mengungkapkan kemungkinan debut Da Silva bersama Persebaya bakal terjadi di laga melawan Persela. "Dia sudah berlatih bersama tim, dan mungkin dia besok bisa bermain," kata Alfredo Vera, yang juga pernah menangani Persela di awal karier kepelatihannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2425 seconds (0.1#10.140)